Senam Sehat HUT Demokrat ke-23 di OKU, Yenny Elita Membaur Bersama Warga

Senam Sehat HUT Demokrat ke-23 di OKU, Yenny Elita Membaur Bersama Warga

Ketua DPC Partai Demokrat OKU, H Gepin Alindra Utama, tampak hadir dalam acara tersebut bersama bakal Calon Wakil Bupati (Cawabup) OKU, Yenny Elita Sofyan Sani (YESS)-istimewa-

BATURAJA – OKES.NEWS, Dewan Pimpinan Daerah (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) mengadakan kegiatan senam sehat massal dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 partai tersebut. 

Acara ini berlangsung meriah dengan dihadiri ratusan warga, mayoritas ibu-ibu, di halaman rumah Hj Indrawati, Jl Dr Moh Hatta, Bakung, Kemalaraja, Baturaja, Minggu (22/09/2024).

Ketua DPC Partai Demokrat OKU, H Gepin Alindra Utama, tampak hadir dalam acara tersebut bersama bakal Calon Wakil Bupati (Cawabup) OKU, Yenny Elita Sofyan Sani (YESS). Keduanya turut membaur dengan para peserta senam yang terlihat penuh semangat.

Hj Indrawati, mantan Ketua DPC Demokrat OKU selama tiga periode, juga terlihat membersamai para peserta, menunjukkan dukungan penuh pada kegiatan yang bertujuan untuk memasyarakatkan partai.

BACA JUGA:YPN- YESS Inginkan Perubahan Besar di OKU

BACA JUGA:Yudi Dapat Semangat Baru, Ratusan Elemen Masyarakat Deklarasi Relawan YPN

Menariknya, meskipun dihadiri oleh Yenny Elita yang diusung sebagai Cawabup OKU oleh Partai Demokrat, tidak ada orasi politik yang disampaikan.

"Acara ini murni untuk merayakan ulang tahun partai, bukan untuk kampanye politik," jelas Ketua DPC Demokrat OKU, H Gepin Alindra Utama.

Ratusan peserta, diperkirakan sekitar 300 orang, mengikuti senam sehat ini. 

"Kami menyiapkan sarapan dan souvenir untuk 300 peserta, ternyata warga yang hadir antusias sehingga lebih," tambah Gepin.

BACA JUGA:Gepin Alindra Utama Pimpin DPC Demokrat OKU

BACA JUGA:Ketua DPC Demokrat OKU Tutup Turnamen Bola Voli AHY Cup

Acara ini tidak hanya bertujuan untuk mempererat solidaritas antara partai dengan warga, tetapi juga untuk mendekatkan Partai Demokrat kepada masyarakat luas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: hut partai demokrat