Bocoran Terbaru Xiaomi 14T dan 14T Pro Berikut Spesifikasi dan Estimasi Harganya

Bocoran Terbaru Xiaomi 14T dan 14T Pro Berikut Spesifikasi dan Estimasi Harganya

Xiaomi 14T dan 14T Pro. (foto dealabs)--

OKES.NEWS - Xiaomi kembali bersiap untuk merilis dua smartphone terbarunya, Xiaomi 14T dan 14T Pro.

Setelah sukses dengan seri 13T yang dirilis pada akhir September tahun lalu, Xiaomi kini menghadirkan penerusnya yang akan segera meluncur di Eropa.

Berikut adalah informasi lengkap mengenai harga dan spesifikasi dari kedua model ini yang telah bocor di internet.

Harga yang Kompetitif 

Menurut informasi yang diperoleh dari dealabs, Xiaomi 14T dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB akan dibanderol dengan harga €649, atau (sekitar Rp10,8 juta) jika dikonversi ke rupiah.

Sementara itu, model yang lebih canggih, Xiaomi 14T Pro dengan RAM 12GB dan penyimpanan 512GB, akan dijual seharga €899, atau (sekitar Rp15 juta).

Meskipun harga ini masih tergolong tinggi, namun spesifikasi yang ditawarkan sangat sepadan dengan spesifikasi dan fitur yang diberikan.

BACA JUGA:Oppo Pamerkan Konsep Smartphone Tri-Fold Terbaru

BACA JUGA:Erling Haaland Berencana Beli 2 Jet Pribadi

Spesifikasi Canggih dengan Chipset Terkini

Xiaomi 14T akan ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 8300-Ultra, sementara 14T Pro akan dilengkapi dengan Dimensity 9300+.

Meskipun banyak yang menunggu kehadiran chipset Dimensity 9400, yang diperkirakan akan hadir di awal hingga pertengahan Oktober, Xiaomi tetap yakin dengan pilihan chipset yang diusung oleh kedua model ini.

edua perangkat ini juga akan tersedia dalam tiga pilihan warna menarik Titanium Black, Titanium Grey, dan Titanium Blue.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: