Beetlejuice Beetlejuice Kembali! Sekuel yang Ditunggu-tunggu Akhirnya Tampil Berikut Jadwal Tayang

Beetlejuice Beetlejuice Kembali! Sekuel yang Ditunggu-tunggu Akhirnya Tampil Berikut Jadwal Tayang

Kembalinya Beetlejuice di Layar Lebar. (foto ist)--

OKES.NEWS - Kabar gembira buat penggemar "Beetlejuice"! Sekuel yang sudah lama dinantikan, "Beetlejuice Beetlejuice," akhirnya bakal tayang di bioskop pada 6 September 2024 di Amerika Serikat dan 4 September di Internasional.

Disutradarai oleh Tim Burton, film ini melanjutkan cerita setelah 36 tahun dari film pertama yang terkenal itu.

Kisah Terbaru

Di film ini, keluarga Deetz kembali ke Winter River setelah kematian mendadak Charles Deetz.

Hidup Lydia Deetz, yang sekarang jadi ibu dari remaja Astrid Deetz, jadi kacau ketika Astrid menemukan model kota misterius di loteng mereka.

Tanpa sengaja, Astrid membuka portal ke Dunia Setelah Mati dan membebaskan Beetlejuice, sosok gaib yang terkenal dengan tingkah lakunya yang gila dan keinginannya untuk menikahi seseorang dari dunia nyata.

BACA JUGA:Windah Basudara Sosok YouTuber Gaming yang Menginspirasi dengan Gaya Santai dan Jiwa Sosial

BACA JUGA:Atlet Para Atletik Indonesia Raih Medali Perak di Paralimpiade Paris 2024

Pemeran dan Karakter

Michael Keaton kembali jadi Beetlejuice, tetap dengan sifat kontroversial seperti di film pertama, berkat keputusan bareng antara Keaton dan Burton untuk menjaga karakter ini tetap unik.

Winona Ryder juga balik sebagai Lydia Deetz, sekarang jadi ibu dan pembawa acara Ghost House dengan Lydia Deetz Show. Catherine O'Hara kembali sebagai Delia Deetz, yang sekarang jadi kurator seni di London.

Jenna Ortega bergabung sebagai Astrid Deetz, sementara Justin Theroux jadi Rory, pacar Lydia sekarang. Monica Bellucci muncul sebagai Delores, mantan istri Beetlejuice, dan Willem Dafoe tampil sebagai Wolf Jackson, detektif gaib.

Penayangan dan Ulasan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: