Jadi Ketua Timses, Rano Karno Akui Banyak Orang yang Remehkan Cak Lontong

Jadi Ketua Timses, Rano Karno Akui Banyak Orang yang Remehkan Cak Lontong

Calon Wakil Gubernur Jakarta Rano Karno mengungkapkan meski tak masuk dalam timses, Maudy tetap akan membantu pemenangan Pramono-Rano.. -Foto: Anisha Aprilia.---

JAKARTA - OKES.NEWS - Calon Wakil Gubernur Jakarta, Rano Karno, mengungkapkan bahwa penunjukan Cak Lontong sebagai Ketua Tim Sukses untuk pasangan Pramono-Rano di Pilkada Jakarta telah melalui pertimbangan matang.

Rano menanggapi kritik yang mungkin timbul terkait penunjukan tersebut dengan mengatakan bahwa Cak Lontong, yang juga dikenal sebagai seorang sarjana dan insinyur, memiliki kapasitas dan pengalaman politik yang memadai.

Dalam wawancaranya di Warung Bang Doel, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Jumat, 6 September 2024, Rano mengatakan, mungkin orang akan underestimate dengan kemampuan Cak Lontong. "Cak Lontong itu seorang sarjana, beliau juga adalah insinyur," tuturnya.

Rano menambahkan bahwa Cak Lontong memiliki pengalaman dalam politik, salah satunya sebagai anggota Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud Md pada Pilpres 2024.

BACA JUGA:PKS Bantah Pernyataan Anies Soal Partai Tersandera Kekuasaan

BACA JUGA:Tips dan Trik Travel Hemat dan Praktis untuk Para Traveler

"Artinya, karena kita sudah paham sebagai calon gubernur, saya bilang 'mas kita cari yang dibilang ketua rombongan jangan partai'," jelas Rano.

Rano mengaku langsung menyetujui penunjukan Cak Lontong sebagai ketua tim pemenangan dan memastikan bahwa keputusan tersebut juga didukung oleh partai-partai pengusungnya.

"Saya bilang 'saya setuju' karena apa, sekarang ini kan Pilkada serentak, seluruh ketua DPP Partai itu semuanya fokusnya nasional," tambahnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: