PT BPR Baturaja Gelar Pelatihan Anti Pencucian Uang Dihadiri Jajaran Pengurus

PT BPR Baturaja Gelar Pelatihan Anti Pencucian Uang Dihadiri Jajaran Pengurus

PT BPR Baturaja (Perseroda) menggelar Pelatihan Anti Pencucian Uang, Pencegahan Pendanaan Terorisme, dan Pendanaan Proliferasi Senjata Pemusnah Massal di Hotel The Zuri, Baturaja, Sabtu (7/9/2024)-istimewa-

Bakhrum menekankan bahwa setiap pegawai memiliki tanggung jawab untuk menjaga integritas lembaga dan mencegah segala bentuk penyalahgunaan sistem keuangan.

BACA JUGA:BPR Baturaja Salurkan Bantuan Dana CSR ke Korban Banjir

BACA JUGA:BPR Baturaja Raih Penghargaan TOP BUMD Awards 2024 Bintang 5

Kegiatan pelatihan yang berlangsung selama satu hari ini melibatkan sesi tanya jawab interaktif, di mana para peserta dapat langsung berdiskusi dengan narasumber mengenai berbagai tantangan yang dihadapi dalam penerapan APUPPT di lapangan.

Rahma Delawati berharap pelatihan ini dapat meningkatkan kesadaran dan kemampuan karyawan dalam menerapkan prinsip-prinsip anti pencucian uang dan pencegahan pendanaan terorisme.

"Ini adalah bagian dari upaya kami untuk memastikan bahwa PT BPR Baturaja selalu mematuhi regulasi yang ada dan menjaga kepercayaan masyarakat," tutur Rhama..

Ke depan, PT BPR Baturaja berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) melalui pelatihan-pelatihan yang relevan. Pelatihan ini juga menjadi salah satu langkah preventif dalam menjaga stabilitas dan keamanan operasional lembaga di tengah dinamika dunia keuangan yang terus berkembang.

Dengan diselenggarakannya pelatihan ini, diharapkan seluruh karyawan dan karyawati PT BPR Baturaja dapat semakin waspada dan profesional dalam mengidentifikasi serta mencegah segala bentuk kejahatan finansial yang dapat merugikan lembaga.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: