Tecno Luncurkan Dua Ponsel Lipat Baru Phantom V Fold2 dan Phantom V Flip2, Harga Lebih Terjangkau

Tecno Luncurkan Dua Ponsel Lipat Baru Phantom V Fold2 dan Phantom V Flip2, Harga Lebih Terjangkau

Phantom V Fold2 dilengkapi dengan semua teknologi terbaru. (foto Tecno)--

OKES.NEWS - Pada (13/9/2024), Tecno resmi merilis dua ponsel lipat terbaru mereka, Phantom V Fold2 dan Phantom V Flip2.

Kedua perangkat ini hadir dengan teknologi terbaru, termasuk AI Suite yang sudah langsung terpasang. Ini pertama kalinya ponsel Tecno punya fitur ini sejak dari boksnya.

Yang bikin menarik, harga kedua ponsel ini jauh lebih murah dibandingkan pesaing lainnya. Jadi, buat kamu yang lagi cari ponsel lipat tapi tetap hemat, ini bisa jadi pilihan menarik.

Harga Kompetitif dan Jadwal Peluncuran

Salah satu hal yang bikin Tecno Phantom V Fold2 ini menonjol adalah harganya yang cuma $1.099 atau sekitar Rp17,1 juta (kalau kita pakai kurs $1 = Rp15.600).

Setelah dihitung pajak 10%, di Indonesia harganya bisa jadi sekitar Rp18,8 juta. Jauh lebih murah dibandingkan ponsel lipat lainnya yang biasanya dibanderol lebih dari Rp20 juta.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Laporkan Seorang Berinisial VA Terkait Masalah Keluarga

BACA JUGA:Real Madrid Salip Arsenal di Perburuan Pemain Senilai Rp 1,7 Triliun

Untuk versi flip, Phantom V Flip2 dibanderol dengan harga $699 atau sekitar Rp10,9 juta sebelum pajak. Setelah pajak, harganya bakal sekitar Rp12 juta. Lumayan terjangkau buat kamu yang mau coba ponsel lipat tapi gak mau merogoh kocek terlalu dalam.

Ponsel-ponsel ini pertama kali bakal dirilis di Afrika pada 23 September 2024, terus bakal masuk ke Asia Tenggara, Timur Tengah, dan Amerika Latin di bulan September dan Oktober. Jadi, kalau kamu ada di salah satu wilayah ini, gak perlu nunggu terlalu lama.

Spesifikasi Phantom V Fold2 Layar Lebar dan Performa Gahar

Phantom V Fold2 dilengkapi dengan semua teknologi terbaru, mulai dari 5G sampai Wi-Fi 6E.

Ukuran saat dibuka lumayan besar, 7,85 inci dengan layar LTPO AMOLED 120Hz yang bikin pengalaman nonton atau main game jadi lebih mulus dan jernih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: