Agar Lolos, Indonesia Hanya Butuh Imbang Lawan Yaman

Agar Lolos, Indonesia Hanya Butuh Imbang Lawan Yaman

Pemain Timnas Indonesia U-20 berebut bola dengan pemain Timor Leste pada laga lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Asia U20 2025 . -Foto; PSSI-Dedi--

JAKARTA - OKES.NEWS - Timnas Indonesia U-20 tinggal selangkah lagi untuk meraih tiket mereka ke Piala Asia U20 di China tahun depan.

Garuda Muda hanya butuh imbang lawan Yaman pada laga terakhir Grup F Kualifikasi Piala Asia U20 2025 di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Minggu, 29 September 2024.

Itu lantaran saat ini Timnas Indonesia U-20 memuncaki klasemen dengan 9 poin. Sama dengan runnerup Yaman, namun Indonesia menang produktivitas gol.

Praktis jika sukses bermain imbang, Indonesia memastikan diri keluar sebagai juara grup dan melaju ke Piala Asia U-20 di China tahun depan.

Timnas Indonesia U-20 memimpin Grup F setelah mencatatkan dua kemenangan di Kualifikasi Piala Asia U20 2025. 

BACA JUGA:Akhirnya! Ini Full Spesifikasi dari Zero Flip Smartphone Lipat Pertama dari Infinix

BACA JUGA:Tips Merebus Jengkol Agar Cepat Empuk

Anak asuh Indra Sjafri berhasil menaklukkan Maladewa U20 dengan skor 4-0, dan meraih kemenangan 3-1 atas Timor Leste U20.

Sedangkan Yaman meraih 6 poin usai koleksi dua kemenangan. Yakni mengalahkan Timor Leste U-20 dengan skor 3-1 dan mengungguli Maladewa U-20 dengan kemenangan 3-0. 

Bomber Timnas Indonesia U20, Muhammad Ragil, menyatakan bahwa fokus tingkat tinggi sangat dibutuhkan saat menghadapi Yaman. 

"Saya harus belajar dari pengalaman melawan Timor Leste U20 agar bisa lebih fokus ketika berhadapan dengan Yaman. Semoga kami bisa meraih tiga poin," ungkap Ragil.

Ia mengakui bahwa Yaman adalah tim yang tangguh, dan hingga kini mereka belum terkalahkan, sama seperti Indonesia di Grup F. 

BACA JUGA:Kalahkan Timor Leste, Indonesia Jaga Dominasi

BACA JUGA:Dame Maggie Smith, Aktris Legendaris Inggris Pemeran Film Harry Potter, Meninggal di Usia 89 Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: