Neymar Beli Villa Miliki Desain Khas Bali dengan Harga Rp133 Miliar

Neymar Beli Villa Miliki Desain Khas Bali dengan Harga Rp133 Miliar

Neymar dikabarkan membeli villa dengan harga Rp133 miliar. (Neymar dikabarkan membeli villa dengan harga Rp133 miliar. -Foto: Getty Images---

Pulau-pulau di Angra dos Reis yang jumlahnya mencapai 365 ini memiliki desain lanskap yang indah dan tagline “Dunia ada dalam genggaman Anda,” menciptakan daya tarik tersendiri. 

Salah seorang pengunjung menyebut pemandangan pulau ini sangat memukau dan menjadi tempat ideal untuk menikmati ketenangan alam.

Selain itu, Neymar sudah memiliki villa lain di gugusan pulau tersebut. Villa ini dilengkapi dengan enam kamar tidur, helipad, gym, lapangan tenis, kolam jacuzzi, sauna, dan ruang penyimpanan anggur yang mampu menampung hingga 3.000 botol.

Dengan luas tanah mencapai 6.070 meter persegi di lahan berbukit, villa ini memiliki kolam renang yang menghadap langsung ke Samudra Pasifik.

Pada Desember 2021, Neymar juga diketahui membeli hunian eksklusif di Alphaville dekat Sao Paulo seharga Rp47 miliar. 

BACA JUGA:Tips Cegah Ngantuk Usai Makan Siang

BACA JUGA:Selamat Ulang Tahun Instagram yang ke-14!

Rumah ini dilengkapi fasilitas olahraga lengkap, termasuk tujuh kamar tidur, lapangan sepak bola, kolam renang, dan garasi yang mampu menampung 20 mobil dengan desain minimalis modern.

Di usia 32 tahun, Neymar kini bermain di Al-Hilal setelah enam musim bersama PSG. 

Namun, kabar terbaru menyebut Barcelona tengah mempertimbangkan kembali untuk merekrutnya, mengingat kebutuhan mereka akan penyerang tambahan. 

Jika gagal mendapatkan Erling Haaland dari Manchester City dengan klausul sebesar £100 juta pada musim panas 2025, Neymar menjadi salah satu opsi yang dipertimbangkan Blaugrana. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: