Eliano Reijnders Berharap jalani Debut Sempurna Bersama Indonesia

Eliano Reijnders Berharap jalani Debut Sempurna Bersama Indonesia

Eliano Reijnders, gelandang Timnas Indonesia berambisi bisa menjalani debut sempurna saat menghadapi Bahrain pada kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Nasional Bahrain pada Kamis, 10 Oktober 2024. -Foto: PSSI---

BAHRAIN - OKES.NEWS - Jelang pertandingan melawan Bahrain dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 yang akan berlangsung di Stadion Nasional Bahrain pada Kamis, 10 Oktober 2024, Eliano Reijnders, gelandang Timnas Indonesia, mengungkapkan rasa antusiasnya.

Saat ini, Eliano, yang merupakan pemain dari klub PEC Zwolle, sudah berada di Bahrain dan langsung bergabung dalam sesi latihan tim. 

Dia terlihat fokus mengikuti instruksi pelatih Shin Tae-yong dalam latihan ringan tersebut.

“Semuanya berjalan baik. Ini adalah pengalaman pertama saya bersama tim, dan sesi latihan tadi cukup memuaskan,” kata Eliano, yang merupakan adik dari pemain AC Milan, Tijjani Reijnders.

BACA JUGA:Antartika Mulai Hijau! Tumbuhan Tumbuh Pesat Akibat Pemanasan Global

BACA JUGA:Mercedes-Benz Menuju Elektrifikasi Mobil Van

Eliano bukan satu-satunya yang bersemangat untuk pertandingan ini; ia juga menyebutkan bahwa kakaknya siap untuk menonton dan memberikan dukungan dari jauh.

“Saya yakin kakak saya akan menyaksikan pertandingan. Semua ini memberikan kesan positif bagi kami,” tambahnya.

Pemain berusia 23 tahun ini berharap dapat menjalani debut yang sempurna dengan Garuda. Ia bertekad untuk memberikan performa terbaik demi meraih tiga poin dari Bahrain.

“Saya berharap pertandingan pada hari Kamis melawan Bahrain bisa menjadi kemenangan pertama bagi kita. Itu akan sangat berarti,” tegasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: