SIRNA, Keunggulan di Depan Mata, Indonesia Bermain Imbang 2-2 dengan Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026

SIRNA, Keunggulan di Depan Mata, Indonesia Bermain Imbang 2-2 dengan Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026

SIRNA, Keunggulan di Depan Mata, Indonesia Bermain Imbang 2-2 dengan Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026----

Shin Tae-yong: “Kami Akan Terus Berjuang”

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menyampaikan rasa bangganya atas kerja keras tim dalam konferensi pers usai laga.

BACA JUGA:Realme P1 Speed 5G Segera Meluncur dengan Performa Gahar

BACA JUGA:Kepergian Sang Visioner Ratan Tata, Pemimpin Tata Group yang Berpulang di Usia 86 Tahun

“Kami menghadapi lawan yang kuat, namun para pemain menunjukkan semangat juang yang luar biasa. Kami masih memiliki peluang di pertandingan berikutnya, dan kami akan terus berusaha mencapai target menuju Piala Dunia,” ujar Shin Tae-yong.

Shin juga menyampaikan bahwa perbaikan di berbagai lini akan terus dilakukan untuk menghadapi laga-laga selanjutnya. Dukungan dari masyarakat Indonesia, menurutnya, menjadi motivasi tambahan bagi tim.

Hasil imbang melawan Bahrain memperlihatkan ketangguhan dan potensi besar Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong.

Gol spektakuler dari Rafael Struick dan semangat juang tim di menit-menit akhir adalah bukti nyata bahwa Garuda siap bersaing di level yang lebih tinggi. 

Dengan dukungan dan persiapan yang matang, Timnas Indonesia masih memiliki peluang besar untuk melangkah lebih jauh dalam perjalanan menuju Piala Dunia 2026.

Perjalanan Timnas Indonesia masih panjang, dan mereka akan terus berusaha untuk meraih kemenangan di laga-laga berikutnya.

Gol indah Rafael Struick dan Ragnar Oratmangoen akan selalu dikenang sebagai momen-momen berharga yang membawa Indonesia semakin dekat dengan impian.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: