Polres OKU Selatan Lakukan Razia Rutin di Tahanan

Polres OKU Selatan Lakukan Razia Rutin di Tahanan

Pastikan keamanan dan kebersihan, Polres OKU Selatan lakukan razia rutin di tahanan. -Foto; HOS-Desti--

OKES.NEWS - Untuk memastikan keamanan dan ketertiban di ruang tahanan, personel Polres OKU Selatan yang tergabung dalam tim piket fungsi dan piket pawas melaksanakan razia di ruang tahanan Mapolres pada Minggu, 13 Oktober 2024.

Kapolres OKU Selatan, AKBP M. Khalid Zulkarnain melalui Kasi Humas Polres OKU Selatan, AKP Supardi, menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan sebagai langkah preventif untuk mencegah pelarian tahanan serta menghindari masuknya barang-barang terlarang ke dalam ruang tahanan.

“Pemeriksaan ini sangat penting untuk menjaga keamanan dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan di ruang tahanan,” kata AKP Supardi.

Selama razia berlangsung, tim gabungan melakukan pemeriksaan menyeluruh di setiap sudut ruang tahanan. Selain memeriksa kebersihan, mereka juga memastikan kondisi barang bawaan tahanan dalam keadaan aman.

BACA JUGA:Tiba di Tiongkok Langsung Gelar Latihan

BACA JUGA:Kevin Diks Bakal Gabung Timnas Indonesia

Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa ruang tahanan dalam keadaan bersih dan terawat, sementara para tahanan berada dalam kondisi sehat.

AKP Supardi menegaskan bahwa pemeriksaan rutin ini akan terus dilakukan sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban di Mapolres OKU Selatan. 

Dia juga mengimbau para tahanan agar selalu menjaga kebersihan dan ketertiban di lingkungan tahanan.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, termasuk kepada para tahanan dan pengunjung. Kami berharap para tahanan dapat menjalani masa tahanan dengan baik dan kembali ke masyarakat dengan pribadi yang lebih baik,” ujar AKP Supardi. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: