Olla Ramlan Laporkan Buzzer yang Menyerang Dirinya dan Keluarga

Olla Ramlan Laporkan Buzzer yang Menyerang Dirinya dan Keluarga

Didampingi mantan Suami, Olla Ramlan laporkan buzzer yang menyerang dirinya dan keluarga. -Foto: Giovanni/kumparan---

OKES.NEWS - Olla Ramlan mengunjungi Polda Metro Jaya pada Selasa, 15 Oktober 2024, didampingi mantan suaminya, Aufar Hutapea, serta kedua adiknya. 

Kedatangan Olla bertujuan untuk melaporkan tindakan buzzer di media sosial yang menyerang dirinya dan keluarganya.

"Kalau hanya menyerang saya pribadi, mungkin saya bisa abaikan. Namun, ini menyangkut almarhum ayah kami serta anak saya. Hal itu yang tidak bisa saya terima," ungkap Olla.

Olla mengaku akan berusaha menemukan siapa yang berada di balik aksi buzzer ini. Ia yakin ada pihak tertentu yang secara sengaja membayar mereka. 

"Saya datang ke sini untuk mencari tahu dan akan terus mencari sampai pelaku ditemukan," tegasnya.

BACA JUGA:Mimpi Jadi Nyata! Kenalan dengan Pil Olahraga yang Bikin Kamu Sehat Tanpa Harus Olahraga!

BACA JUGA:Tiga Seri vivo X200 Terbaru dari vivo Meluncur! Ini Spesifikasi dan Harganya

Olla menambahkan, serangan komentar jahat di media sosial itu muncul setelah ia merilis single terbarunya yang berjudul Bahaya. Meski demikian, ia belum dapat memastikan asal-usul pelaku.

"Saya tidak tahu siapa pelakunya. Akunnya banyak dan mereka tampak sangat niat menyerang, terutama saat peluncuran single Bahaya," jelasnya.

Aufar, di kesempatan yang sama, menyatakan bahwa ia hanya hadir untuk mendampingi Olla dan memastikan dukungan untuk anak-anak mereka yang juga terkena dampak. 

"Alhamdulillah saya tidak menjadi sasaran. Di sini saya mendampingi karena Olla adalah ibu dari anak-anak saya, dan anak-anak juga ikut kena," pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: