Heboh! Dokter di Baturaja Ditemukan Tewas di Ruang Praktek

Heboh! Dokter di Baturaja Ditemukan Tewas di Ruang Praktek

Seorang dokter berinisial RM ditemukan tewas tergantung di rumahnya yang juga tempat praktek. Polisi menduga korban mengakhiri hidup sendiri. -istimewa-

Artikel ini tidak bermaksud mendorong siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Jika Anda merasa mengalami gejala depresi atau memiliki pikiran untuk mengakhiri hidup, segera berbicara dengan orang terdekat dan cari bantuan profesional, seperti psikolog, psikiater, atau layanan kesehatan mental.

BATURAJA, OKES.NEWS - Seorang dokter berinisial RM (31) ditemukan tewas tergantung di rumahnya yang juga berfungsi sebagai tempat praktek di Kelurahan Sukaraya, Kecamatan BATURAJA Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Senin (21/10/2024) sekitar pukul 16.00 WIB. .

Informasi yang diterima, awal penemuan Dokter berusia 35 tahun tersebut bermula ketika seorang pegawai merasa curiga karena korban tidak terlihat pada saat jam praktek yang telah dijadwalkan.

Karna telah ditunggu banyak pasien, Pegawai tersebut mencoba memanggil korban yang tengah berada di dalam sebuah ruang praktek, tetapi tidak mendapat sahutan. 

Bersama tetangga, mereka memutuskan untuk membuka pintu dan akhirnya menemukan tubuh RM tergantung terbujur kaku dengan tali, disekitar tampak terlihat kursi dan meja kecil yang jatuh ke lantai.

BACA JUGA:Penyebab Dokter di OKU Nekat Akhiri Hidup, Diduga Depresi karena Masalah Ini, Keluarga Tolak Autopsi

BACA JUGA:Diduga Tak Senang Suara Motor, Pemuda di OKU Selatan Habisi Seorang Pelajar

RM memang dikenal sebagai seorang ahli kesehatan. Diduga telah mengakhiri hidupnya sendiri.

Polisi yang mendapatkan kabar tersebut  segera tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki lebih dalam motif dan penyebab kejadian ini.

Paman korban yang berada di lokasi menjelaskan bahwa RM memiliki seorang istri dan anak yang saat kejadian sedang berada di luar kota. Kesehariannya dikenal ramah dan baik. 

BACA JUGA:Diduga Bunuh Diri di Baturaja, Polda Metro Jaya Selidiki Kasus Teror Penagih Utang Nasabah Pinjol AdaKami

Keluarga korban yang kaget mendengar kabar ini masih menunggu hasil investigasi resmi dari kepolisian.

Kasi Humas Polres OKU, Iptu Ibnu Holdon, mengatakan pihaknya belum bisa memberikan informasi lebih lanjut mengenai motif yang diduga kuat sebagai bunuh diri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: