Tingkatkan Pelayanan Nasabah, BRI Cabang Prabumulih Buka Layanan Weekend

Tingkatkan Pelayanan Nasabah, BRI Cabang Prabumulih Buka Layanan Weekend

BRI Cabang Prabumulih Buka Layanan Weekend. (Foto BRI)--

PRABUMULIH - OKES.NEWS - Sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada nasabah, Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang kota Prabumulih memperkenalkan layanan baru yaitu layanan weekend.

Layanan weekend ini sendiri, mulai dibuka pada akhir pekan, tepatnya pada tanggal 12, 19, serta 26 Oktober 2024. 

Branch Manager BRI Prabumulih, Maradong Enrico William menyebutkan, layanan weekend ini bertujuan guna memberikan kemudahan akses perbankan bagi nasabah yang tidak mempunyai waktu untuk berkunjung ke bank pada hari kerja. 

"Layanan weekend ini bersifat terbatas serta bakal dibuka di seluruh kantor cabang pembantu hingga unit yang berada di bawah naungan BRI Kantor cabang Prabumulih," sebutnya.

Lebih lanjut, Adong (sapaan akrabnya, red) menyebutkan bahwa setiap nasabah bisa melakukan transaksi di seluruh unit atau kantor cabang pembantu di bawah KC Prabumulih, contohnya KCP Pendopo, Unit Kota Prabumulih, Unit Cinta Kasih, Unit Lembak, Unit Tanah Abang, dan lainnya.

BACA JUGA:UMKM Ubi Jalar Ini Rasakan Langsung Dampak Positif Pendampingan BRI dan Manfaat Desa BRILiaN

BACA JUGA:UMKM Ubi Jalar Ini Rasakan Langsung Dampak Positif Pendampingan BRI dan Manfaat Desa BRILiaN

Adapun layanan yang bakal diberikan selama weekend mencakup berbagai transaksi perbankan, termasuk setoran tunai sesama BRI, pembukaan rekening baru, aktivasi aplikasi BRIMO, serta pergantian kartu. "Pelayanan bakal dibuka mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB," terangnya.

Dalam kesempatan itu lula, Maradong menuturkan bahwa tujuan utama dari pembukaan layanan weekend ini yaitu untuk memberikan kemudahan akses bagi nasabah yang mungkin tidak mempunyai kesempatan untuk mengunjungi bank pada hari kerja. "Kami ingin memastikan bahwa nasabah mempunyai lebih banyak waktu untuk mengurus keperluan perbankan mereka. Dengan memperpanjang waktu operasional, diharapkan kepuasan nasabah juga bakal meningkat," harapnya.

Di tengah kesibukan masyarakat yang semakin padat, kebutuhan akan fleksibilitas dalam layanan perbankan menjadi semakin penting. Layanan weekend tersebut pun dirancang untuk memenuhi kebutuhan, terutama bagi nasabah yang memiliki kesibukan tinggi pada hari kerja. "Ini juga bertujuan untuk meningkatkan loyalitas nasabah dengan menawarkan fleksibilitas dan kenyamanan, terutama bagi nasabah yang memiliki jadwal padat," tambahnya.

Selain itu, Maradong juga menekankan bahwa layanan weekend ini bertujuan guna mendukung pertumbuhan bisnis dan layanan pada segmen nasabah yang aktif bertransaksi di akhir pekan, seperti pelaku usaha kecil dan menengah (UMKM). "Kami menyadari bahwa banyak pelaku UMKM yang seringkali memiliki waktu terbatas untuk mengurus keperluan perbankan mereka. Dengan adanya layanan ini, kami berharap dapat membantu mereka untuk lebih mudah melakukan transaksi," tutupnya. (chy)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: