HUT OKU Harus Libatkan Masyarakat

HUT OKU Harus Libatkan Masyarakat

OKES.CO.ID, OKU - Logo HUT Kabupaten OKU ke-112 tahun diambil dari ciri Kabupaten OKU. Yaitu logo masih mengandung unsur Jembatan Ogan 1. Namun ada penambahan batik khas OKU. 

Bentuk logo itu disampaikan Kabag Tata Pemerintahan (Tapem) Setda OKU M. Monang Suryadinata saat rakor pemantapan rencana hari jadi Kabupaten OKU di ruang Bina Praja pada 11 Juli lalu.

BACA JUGA: HUT Bhayangkara ke 76, Diwarnai Berbagai Kegiatan

"Logo HUT 112 mengandung unsur embatan Ogan 1 dan ditambahkan motif batik khas Kabupaten OKU pada angka 112," ujarnya. 

Rapat yang dipimpin Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah membahas banyak hal. Karena selain agenda utamanya adalah Rapat Paripurna Istimewa di Gedung Kesenian Baturaja juga dirangkai sejumlah kegiatan.

BACA JUGA: Rangkaian HUT Ke-76, BNI Gelar Golf Friendly Match

"Rapat pendahuluannya sudah, sekarang rakor pemantapan," ungkap Sekda OKU H A Tarmizi. 

Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah mengatakan, HUT Kabupaten OKU  bukan hal yang baru lagi. Namun diharapkan dapat memaknai arti perjalanan HUT Kabupaten OKU itu sendiri.

BACA JUGA: IGTKI Peringati HUT ke 71 Secara Virtual

"Ini momen yang sangat penting. Maka  harus sukses dengan pelaksanaan optimal," sambung Teddy. 

Pihaknya menginginkan adanya kegiatan lain, agar memberikan kesan positif. Selain ada kegiatan tablig dan olahraga bersama, diharapkan seluruh pihak berinovasi untuk menyemarakkan HUT OKU ke 112.

BACA JUGA: Peringati HUT RI Secara Virtual

"HUT Kabupaten OKU dapat lebih meriah lagi dan semua masyarakat dapat menikmatinya dan menyemarakkan HUT Kabupaten OKU,” harapnya. (stf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: