Ringankan Dampak Kenaikan Harga BBM, Polres OKU Bagikan Sembako

Ringankan Dampak Kenaikan Harga BBM, Polres OKU Bagikan Sembako

Polsek Baturaja Barat menyebarkan paket sembako kepada warga yang terdampak kenaikan harga BBM. Foto: Ist. --

OKU, OKES.CO.ID - Jajaran dan Kapolsek Baturaja Barat AKP Masdar Azum melakukan bakti sosial dengan membagikan sejumlah paket sembako kepada masyarakat.

Pembagian sembako ini dibagikan kepada ojek, tukang becak, dan warga yang terdampak kenaikan BBM.

Kapolsek Baturaja Barat AKP Masdar Azum mengatakan, bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polres OKU kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM.

Ia mengatakan, bakti sosial ini juga bertujuan untuk memupuk rasa peduli dan saling menolong di tengah masalah yang dialami masyarakat.

BACA JUGA: Batukuning Bangun Jalur Alternatif Khusus Roda 2

Pihaknya berharap bakti sosial ini membawa manfaat kepada masyarakat, khususnya pengemudi ojek beserta keluarga di rumah.

Hal ini, juga diharapkan dapat terjalin komunikasi yang baik dalam menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten OKU, khususnya di kecamatan Baturaja Barat.

"Pembagian sembako selain untuk membantu warga juga sebagai bentuk polisi selalu hadir di tengah masyarakat," tutup Masdar.

Sementara itu, Polsek Baturaja Timur juga melaksanakan bakti sosial dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM pada akhir pekan kemarin. 

BACA JUGA: PKK Lengkiti Sukses Olah Tepung Porang Jadi Pempek

Bakti sosial tersebut dipimpin Kapolsek Baturaja Timur AKP Hamid SH didampingi Waka Polsek Baturaja Timur IPTU Deddy Iskandar SE yang diikuti oleh para Kanit Intel, Kanit Binmas dan Kanit Patroli Polsek Baturaja Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: