Ketua TP PKK OKU Gercep Pembinaan 10 Program Pokok PKK

Ketua TP PKK OKU Gercep Pembinaan 10 Program Pokok PKK

Foto:ist / Ketua PKK OKU Hj Zwesti Karenia Teddy rela dibonceng sepeda motor saat menuju desa Panji Jaya, kecamatan Peninjauan belum lama ini.--

OKES.CO.ID - Setelah melantik dan serah terima jabatan  Ketua TP PKK di 57 desa hasil Pilkades serentak pada 2022 , Ketua TP-PKK Kabupaten OKU Hj Zwesti Karenia Teddy bersama rombongan langsung gerak cepat(gercap) melakukan pembinaan 10 Program Pokok PKK desa  di 13 Kecamatan.

 

Bahkan, orang nomor wahid di PKK OKU ini rela berjalan kaki, menyeberangi sungai dan naik sepeda motor saat mengunjungi desa yang dituju.

 

Kebiasaan tersebut bukan baru dilakukan saat ini, tapi ternyata sudah lama dilakukan tanpa mengenal jarak,lelah dan waktu. 

 

Bahkan, selama itu ada waktu ya, kebiasaan tersebut akan terus  dilakoninya.

 

”Hidup ini harus dinikmati dan dijalani, selebihnya serahkan kepada Allah SWT,” kata  Reni dengan bijak.

 

Kembali ke pembinaan 10 program pokok PKK, menurut istri Pj bupati OKU H Teddy Meilwansyah, sebagai Penanggungjawab utama dalam melaksanakan program kerja sampai di tingkat bawah, dia akan terus memberikan semangat dan dukungan penuh untuk merealisasikan 10 program PKK.

 

Untuk itu, wanita berhijab ini minta kepada  pengurus TP PKK Kecamatan/kelurahan dan desa  untuk mensukseskan dan mengimplementasikan sepuluh program PKK, dan berdayakan keluarga sesuai wilayah kerja masing-masing hingga ke tingkat Dasa Wisma.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: