Banner Sekwan DPRD OKU 2024

Petani di OKU Kepergok Petugas saat Beraksi di Perkebunan Sawit

Petani di OKU Kepergok Petugas saat Beraksi di Perkebunan Sawit

--dok polres OKU

OKES.CO-ID- IND (32) warga desa kartamulya kecamatan lubuk batang, OKU sumsel harus mendekam di sel tahanan Polsek lubuk batang,Polres OKU pada hari minggu, 19 maret 2023.

Pasalnya Pria berambut cepak tersebut kepergok sedang melakukan pencurian di area perkebunan sawit PT Minanga Ogan desa Kurup, kecamatan Lubuk Batang. OKU.

"Benar sudah diamankan di Polsek Lubuk Batang untuk diproses hukum yang berlaku," urai Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Syafaruddin. 

BACA JUGA:Gardan Truk Batubara Rusak, Lalulintas Terganggu

Penangkapan tersebut bermula saat petugas patroli perusahaan sedang melakukan piket keliling di area Blok D3 lalu melihat aktifitas yang mencurigakan dari kejauhan ada lampu senter yang menyala. 

Masih kata Syafarudiin, kemudian Petugas kemanan di lokasi merasa ada yang  tak beres, langsung menghampiri arah sinar lampu tersebut. Benar saja, saat didekati, didapati dua orang pria yang sedang mengumpulkan buah sawit yang mereka ambil dari atas pohon tanpa seijin perusahaan.

BACA JUGA:Pasukan Gabungan, Sasar Prajurit TNI AD di OKU

"Dari kejadian itu satu orang pelaku berinisial IND (32) berhasil ditangkap sementara satu temannya melarikan dirim," urainya.

Artikel ini telah tayang di Koran OKU EKSPRES Online dengan judul Gegara Lampu Senter, Petani di OKU Mendekam di Penjara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: