Banner Sekwan DPRD OKU 2024

Nyambi Kurir Narkoba, Seorang Pria di Baturaja Dibekuk

Nyambi Kurir Narkoba, Seorang Pria di Baturaja Dibekuk

SDP (22) warga jalan dr m Hatta lorong cendrwasaih kelurahan kemalaraja, baturaja timur ditahan di Polres OKU. Menjadi Kurir Sabu.--dok polres OKU

OKES.CO.ID. Baturaja- SDP (22) warga jalan dr m Hatta lorong cendrwasaih kelurahan kemalaraja, baturaja timur, OKU ditangkap oleh tim Resnarkoba Polres OKU merupakan tersangkakurir narkotika jenis sabu.

Pria berusia 22 tahun tersebut ditangkap saat hendak menghantarkan pesanan paket diduga  sabu, di wilayah kelurahan sukajadi, kecamatan Baturaja timur. Ia diamankan berikut barang bukti yang disimpannya dalam kemasan rokok.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui Kasi Humas AKP Syafaruddin membeberkan terkait kasus penangkapan seorang Pria yang diduga kuat merupakan jariangan pengedar berststus kurir. "Iya didapati sebungkus paket berisi sabu dari tangan tersangka SDP," ungkapnya.

BACA JUGA:Tiga Pelaku Penembak Polisi di Mesuji Menyerah, Nih tampangnya

Dari hasil penangkapan tersebut, disebutkan  AKP Syafarudin, terjadi pada Kamis, 23 Maret 2023. Oleh Anggota unit 2 Sat Resnarkoba yang telah mendapatkan laporan dari masyarakat terkait akan adanya transaksi Narkoba di kawasan yang dimaksud langsung menuju lokasi.

 

"Saat dilakukan penyidikkan tim melihat Pelaku yang memang sudah lama menjadi intaian polisi, langsung melakukan pemeriksaan di tubuh pelaku hingga mendapatkan  paket sabu yang disimpan dalam bungkusan rokok dipeggang ditangan kanan tersangka," urainya.(*)

BACA JUGA:Laporan Keuangan Triwulan IV Tahun 2022 PT BPR Agritrans Batumarta

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: