Anggota Polisi Musi Rawas Aipda Bonan Diduga Tewas Bunuh Diri, Ditemukan Luka Tembak di Kepala

Anggota Polisi Musi Rawas Aipda Bonan Diduga Tewas Bunuh Diri, Ditemukan Luka Tembak di Kepala

ilustrasi--

MURA, OKES.NEWS, Aipda Paimbonan atau Aipda Bonan  ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dan diduga bunuh diri dengan menembak kepalanya menggunakan pistol. Kamis,15/6/2023, sekitar pukul 10.30 WIB.

Dari informasi yang beredar,  pagi sebelum kejadian Aipda Bonan sempat mengikuti rapat koperasi di Polres Musi Rawas.

Aipda Bonan tak lama kemudian keluar untuk pamitan hendak ke Bank Sumsel. akan begitu Aipda Bonan tidak kembali ke Polres, hingga akhirnya ditemukan warga sudah tewas.

Kapolres Musi Rawas AKBP Danu Agus Purnomo didampingi Wakapolres Kompol Harsono SH, Kasat Reskrim AKP Muhammad Indra Prameswara, Kasat Intelkam AKP Rudi Hartono dan Kasi Humas Iptu menjelaskan dugaan terkait penemuan Aipda Bonan yang sudah tak bernyawa dengan bekas luka tembak  di kepala.

BACA JUGA:5 Jenis Ikan Terdapat di Sungai Ogan Komering Ulu, Nomor 4 Bobotnya sebesar Perahu dan Mulai Langka

Tim Propam Polda Sumsel turun tangan untuk menyelidiki penyebab tewasnya, Kanit Paminal Polres Musi Rawas Aipda Paimbonan alias Bonan.

Kendati beredar isu yang bersangkutan, tewas karena bunuh diri dengan cara menembak kepalanya sendiri menggunakan pistol.

Kapolres Musi Rawas AKBP Danu Agus Purnomo didampingi Wakapolres Kompol Harsono SH, Kasat Reskrim AKP Muhammad Indra Prameswara, Kasat Intelkam AKP Rudi Hartono dan Kasi Humas Iptu menjelaskan soal tersebut dalam pers rilis, Kamis 15 Juni 2023 sekitar pukul 14.00 WIB di Polres Musi Rawas.

“Saat ini kami dari Polres Musi Rawas khususnya dari Propam dan didukung oleh Propam Polda Sumatera Selatan (Sumsel), akan melakukan proses penyidikan terkait dengan adanya sebab-sebab kematian dari yang bersangkutan,” jelasnya.

BACA JUGA:Pantas Kaya, 5 Pemilik Tanggal Lahir ini Ternyata Asuhan Nyi Roro Kidul

Diketahui sebelumnya, Kanit Paminal Polres Musi Rawas Aipda Paimbonan alias Bonan (42) ditemukan tewas, Kamis 15 Juni 2023, sekitar pukul 10.30 WIB.

"Jadi ini adalah informasi yang bisa saya sampaikan, tentunya kami berharap bahwa proses ini berjalan, tentunya kami sangat berduka dengan kehilangan personel dan dari pihak keluarga ditinggalkan oleh almarhum, untuk itu, demikian yang bisa saya sampaikan dan kami mohon dukungan dari seluruh rekan-rekan media terima kasih," tuturnya.

Ia ditemukan tewas di areal helipad Agropolitan Center Desa Muara Beliti Baru Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas.

Aipda Paimbonan ditemukan warga sekitar lokasi, dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Dan diduga menembak kepalanya menggunakan pistol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: