Pulang Yasinan, Bendahara PWI Mura Dibegal

Pulang Yasinan, Bendahara PWI Mura Dibegal

Andi Salahudin mendapat perawatan di rumah sakit setelah menjadi korban begal di dekat rumahnya.-Foto: Ist. (*)-

LUBUKLINGGAU, OKES.CO.ID – Andi Salahudin yang merupakan Bendahara PWI Musi Rawas (Mura) menjadi korban begal. 

Sepeda motornya dirampas belum lama ini sekitar pukul 19 30 WIB, tak jauh dari kediamannya di Kelurahan Taba Lestari, Kecamatan Lubuklinggau Timur, Kota Lubuklinggau Aksi. 

Selain Yamaha Vega miliknya dirampas, ia juga menderita luka bacok di pipi kanannya. Kini, ia dirawat di RS AR Bunda Lubuklinggau. 

BACA JUGA: Korban Cabul Oknum Perawat di Lubuklinggau Ternyata ABG Laki-laki

Saat ditemui Ketua PWI Mura Jhuan Silitonga dan Ketua PWI Lubuklinggau Endang Kusmadi, Andi menceritakan, saat dalam perjalanan pulang dari yasinan, ia melihat lampu jalan di dekat rumahnya padam. 

Kemudian Andi menghentikan laju sepeda motornya untuk menyalakan lampu jalan tersebut. Namun begitu ia turun dari sepeda motor, seseorang tak dikenal langsung membacok pipinya. 

Andi langsung sempoyongan. Pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut membawa kabur sepeda motor Andi dengan leluasa. 

BACA JUGA: Pembunuhan Waria di Lubuklinggau: Pelaku 5 Kali Disetubuhi, Tapi Tak Dibayar

Sedangkan Andi berusaha pulang sambil memegangi pipinya yang terluka dengan berjalan kaki. 

Setelah tiba di rumah, istri Andi memberitahu tetangga Andi. Kemudian, Andi dibawa ke rumah sakit AR Bunda Lubuklinggau. 

Sementara itu, salah seorang tetangga Andi menjelaskan, sebelum Magrib ia sudah menyalakan lampu jalan yang padam tadi. Artinya pelaku begal mematikan lampu jalan tersebut. 

Ia juga menceritakan, pemukiman tempatnya memang cukup rawan aksi pencurian. Bahkan beberapa waktu lalu, rumahnya pernah nyaris dimasuki pencuri.

BACA JUGA:Staf Ahli Bupati Mura Ismun Yahya Alami Tabrakan Beruntun

Namun pelaku belum berhasil membawa barang barang berharga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: harianbanyuasin.disway.id