Wartawan Vs Polri di OKU Adu Ketangkasan di Tournament Gaple

Wartawan Vs Polri di OKU Adu Ketangkasan di Tournament Gaple

SERIUS: Peserta Lomba Gaple menyambut Hut Bhayangkara Ke 77 di Polres OKU tampak serius pada sesi penyisihan tournament Gaple. Jumat, 16/6/2023/ -foto ist-

BATURAJA, OKES.NEWS - Tournament Gaple yang digelar Polres OKU dalam rangka Hut Bhayangkara Ke 77,  bertempat di Gedung Shelter Polres OKU dibuka. Sebagai sarana dalam menjaga mempererat silahturahmi antar sesama Lembaga Institusi dan Insan Pers.

Kapolres Oku Akbp Arif Harsono diwakili Waka Polres Oku Kompol Farida Aprillah membuka langsung perlombaan Gaple yang didampingi Kabag Ops Polres OKU Kompol Liswan Nurhapis, Dansubdenpom II/4-4 Bta, Personil Polres OKU, Personel TNI, Wartawan dan Peserta lomba Gaple lainnya.

"Rencananya kegiatan Turnamen Gaple Polres OKU dalam rangka HUT Bhayangkara KE-77 dan akan dilaksanakan dari tanggal 16 s/d 17 Juni 2023," ungkap Waka Polres Oku Kompol Farida Aprillah. Jumat, 16 Jnui 2023.

BACA JUGA:Tanam Ganja di Kebun, 2 Pria di OKU Selatan Meringkuk di Penjara

BACA JUGA:Tantang Tanding Tinju Paris Fernandes 'Salam dari Binjai' Kalah Telak. Ini Profil KKajhe Jekson

Pada laga pembukaan perdana pertandingan tersebut, mempertemukan antara Anggota Polri perwakilan Polres OKU berhadapan dengan Awak Media yang bertugas di OKU berlangsung sengit. 

Pada Pertandingan babak penyisihan itu, Herliyansah (KlikOKU) berpasangan dengan Feri Andi berhadapan dengan Kabag Ops Polres OKU Kompol Liswan Nurhapis dan rekan harus mengakui keunggulan tim Media Pers yang menang dan lanjut ke babak selanjutnya setelah berhasil mengalahkan Tim perwakilan Polres OKU. 

"Tournament Gaple ini bertujuan untuk menjaga keharmonisan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres OKU, kalah menang bukan tujuan tapi bertujuan untuk mempererat silahturahmi," ungkapnya.

BACA JUGA:Tersinggung Pesan Chat Pelajar di OKU Dikeroyok 9 Pemuda

BACA JUGA:Tanam Ganja di Kebun, 2 Pria di OKU Selatan Meringkuk di Penjara

Ini merupakan bentuk silaturahmi kita sesama anggota serta jajaran terkait lainnya, juga merupakan rangka HUT Bhayangkara ke-77 Tahun.

"Alhamdulillah saudara-saudara Personil Kodim 0403 Oku dan rekan Wartawan Polres Oku serta peserta lainnya juga turut memeriahkan acara perlombaan Gaple ini," tukas Wakapolres OKU.

Selain itu, Hut Bhayangkara Ke 77 Kegiatan sosial yakni  Donor Darah yang dilaksanakan Polres Oku bekerja sama dengan PMI Kab.Oku dan peserta donor darah di ikuti oleh Personel Polres Oku, Bhayangkari cabang Oku, Personel Kodim 0403 OKU dan Personel Satpol PP Oku.

BACA JUGA:Profil Dua Cewek Viral Joget ‘Ajojing’ Pakai Seragam Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: