Kapolda Sumsel: Kasus Anggota Polisi Aiptu Bonan di Muratara Dipastikan Tewas Bunuh Diri, ini penyebabnya

Kapolda Sumsel: Kasus Anggota Polisi Aiptu Bonan di Muratara Dipastikan Tewas Bunuh Diri, ini penyebabnya

Irjen Pol A Rachmad Wibowo -foto ist-

SUMSEL, MURA- OKES.NEWS- Kasus Anggota Polisi Musi Rawas Aipda Bonan diduga tewas bunuh diri dengan luka tembak di kepala, akhirnya dipastikan  tewas dengan cara mengakhiri hidup dengan menembakkan kepalanya menggunakan senjata api dinas.

Kepastian itu didapati usai Tim gabungan Bid Propam, Irwasda Polda Sumsel dan Polres Musi Rawas (Mura) yang menyelidiki penyebab kematian personel Provost Polres Mura aiptu Bonan. 

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo,SIK kepada wartawan  Senin (19/6/2023) siang. Menungkapkan bahwa pihaknya telah menyimpulkan terkait kasus jaajrannya yang ditemukan meniggal tak wajar.

“Atas nama institusi Polri kita turut berbelasungkawa dan ikut prihatin. Yang bersangkutan mengakhiri hidupnya dengan cara seperti itu. Penyebabnya ada permasalahan ekonomi dalam keluarganya,” ungkap Kapolda Sumsel.

BACA JUGA:Anggota Polisi Musi Rawas Aipda Bonan Diduga Tewas Bunuh Diri, Ditemukan Luka Tembak di Kepala

BACA JUGA:SIMAK! 5 Peluang Bisnis Tersembunyi di Kota Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu Berpotensi Sukses

Irjen Pol A Rachmad Wibowo menegaskan bahwa yang bersangkutan telah meninggal dunia artinya dengan sendirinya kasusnya ditutup dan dia berharap ke depan agar peristiwa seperti ini tak lagi terjadi di kemudian hari.

Terkait informasi yang menyebut ada yang milyaran rupiah milik almarhum yang diduga hilang, Kapolda enggan menanggapi.

“Iya, kasusnya kita tutup karena yang bersangkutan meninggal dunia. Aipda Bonan menembak dengan menggunakan senjata api dinas yang dia pegang,” pungkasnya dikutip dari sumatera ekspres.id.

Sebelumnya Aipda Paimbonan atau Aipda Bonan  ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dan diduga bunuh diri dengan menembak kepalanya menggunakan pistol. Kamis,15/6/2023, sekitar pukul 10.30 WIB.

Dari informasi yang beredar,  pagi sebelum kejadian Aipda Bonan sempat mengikuti rapat koperasi di Polres Musi Rawas.

BACA JUGA:SIMAK! 5 Peluang Bisnis Tersembunyi di Kota Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu Berpotensi Sukses

BACA JUGA:VIRAL! Curhatan Daris Pria Asal OKU saat Merantau Ke Jepang, Hoo Ternyata Same Kian

Aipda Bonan tak lama kemudian keluar untuk pamitan hendak ke Bank Sumsel. akan begitu Aipda Bonan tidak kembali ke Polres, hingga akhirnya ditemukan warga sudah tewas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: