Kapolda Sumsel Pimpin Laporan Kenaikan Pangkat 563 Personil Pamen, Perwira Pertama, Bintara, dan PNS

Kapolda Sumsel Pimpin Laporan Kenaikan Pangkat 563 Personil Pamen, Perwira Pertama, Bintara, dan PNS

TEKS: NAIK PANGKAT: Ratusan personel Polri dan PNS Polda Sumsel terima kenaikan pangkat. (foto: ist)--

PALEMBANG-OKES.NEWS, Pada tanggal 30 Juni 2023, Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIK, memimpin dan menerima laporan kenaikan pangkat sejumlah perwira menengah (pamen), perwira pertama, Bintara, dan PNS Polda Sumsel untuk periode 1 Juli 2023. 

Upacara tersebut dilaksanakan di auditorium lantai 7 Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel. Turut hadir dalam acara tersebut adalah Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol M Zulkarnain, SIK, MSI, pejabat utama, ketua dan pengurus Bhayangkari, serta istri dari personel Polri yang mendapatkan kenaikan pangkat.

Dalam sambutannya, Kapolda Sumsel menyampaikan bahwa pangkat yang diberikan merupakan tanda penghargaan dari negara atas kerja keras dan dedikasi personel selama ini.

BACA JUGA:Pertamina Group Salurkan Ribuan Hewan Kurban di Momen Iduladha 1444 H, Kemana Saja?

BACA JUGA:Kode Reedem Genshin Impact Juli 2023 (Active), Buruan Sebelum Berakhir

“Ini merupakan kebanggaan bagi personel dan keluarga mereka. Kenaikan pangkat juga membawa tanggung jawab untuk melaksanakan tugas dengan lebih baik, sesuai dengan harapan dan tuntutan masyarakat,” kata Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIK.

Kapolda Sumsel juga mengungkapkan bahwa Polri dituntut untuk selalu dekat dengan masyarakat, dan kenaikan pangkat tersebut diharapkan dapat meningkatkan semangat kerja dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas di Polda Sumsel dan polres jajaran.

Jumlah total personel Polda Sumsel yang mendapatkan kenaikan pangkat sebanyak 563 orang. Rincian tersebut meliputi 42 orang perwira, 461 orang bintara, dan 60 orang PNS dari Satker dan Satwil Polda Sumsel. (dho)

BACA JUGA:Kasus Kebakaran Gudang BBM Baturaja: Ambil Corong Minyak hingga Jerigen

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: