Mahasiswa Universitas Indonesia Terbunuh Dengan Cara Mengenaskan oleh Senior Cincin Pelaku Tertelan Korban

Mahasiswa Universitas Indonesia Terbunuh Dengan Cara Mengenaskan oleh Senior Cincin Pelaku Tertelan Korban

-foto ist-

OKES.NEWS- Kasus peristiwa tragis yang terjadi di lingkungan Universitas Indonesia (UI), di mana seorang mahasiswa berinisial MNZ ditemukan tewas dalam kondisi terbungkus plastik di sebuah kos di Kukusan, Beji, Depok.

Korban diduga menjadi korban pembunuhan oleh seorang seniornya yang berinisial AAB. 

MNZ diduga menjadi korban seniornya sendiri yang berinisial AAB (23). Kondisi MNZ sendiri cukup mengenaskan, penuh luka tusuk dan terbungkus dalam kantong plastik.

BACA JUGA:Hasil sidak Menunjukkan Stok Gas LPG dan Harga Jual Masih Normal

Berdasarkan keterangan dari Wakil Kepala Satuan Reserse Kriminal (Wakasat Reskrim) Polres Metro Depok Ajun Komisaris Polisi Nirwan Pohan.

Ternyata korban sempat melakukan perlawanan. Dia menggigit tangan pelaku. “Cincin pelaku tertelan oleh korban,” katanya, Jumat 5 Agustus 2023.

Berita sebelumnya, Polisi menyatakan bahwa MNZ diduga menjadi korban pembunuhan oleh seorang seniornya, dengan nama inisial AAB (23).

Keduanya merupakan mahasiswa dari Fakultas Sastra Rusia dan memiliki hubungan sebagai adik kelas dan teman.

Pihak kepolisian melalui Wakasatreskrim Polres Depok, AKP Nirwan, menyampaikan bahwa pelaku saat ini sedang dalam pemeriksaan intensif.

BACA JUGA:Terungkap, Ternyata Ini Alasan Mbah Ma'roef Memilih Tanah Pondok Antara Jembatan Kembar Sungai Brantas

“Korban itu adik kelas satu jurusan,” ungkap Wakasatreskrim Polres Depok AKP Nirwan kepada wartawan di Mapolres Metro Depok,Jumat, 4 Agustus 2023.

Selama proses penyelidikan, polisi berhasil menemukan beberapa barang milik korban yang telah pelaku curi, termasuk Macbook, dompet, dan iPhone.

Dalam penggerebekan di tempat kejadian perkara, polisi juga berhasil mengamankan senjata tajam berupa pisau lipat yang di duga pelaku gunakan untuk mengakhiri nyawa korban.

Pisau tersebut memang terlihat cukup berbahaya. Beredar informasi jika dia iri dengan prestasi korban. Serta dia juga terjerat dengan untuk Pinjaman Online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: