Daftar Nama 2 PJU Polres OKU Dimutasi, Berikut ini Selengkapnya

Daftar Nama 2 PJU Polres OKU Dimutasi, Berikut ini Selengkapnya

ilustrasi-foto ist-

2 PJU Polres OKU Tiba-tiba Dimutasi Berikut ini Daftar Lengkapnya ...

BATURAJA, OKES.NEWS- Terdapat mutasi Terhadap pejabat utama (PJU) di lingkungan Polres OKU, Ogan Komering Ulu. Terlihat ada beberapa perubahan jabatan yang dilakukan oleh Polda Sumatera Selatan.  

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) dan Kepala Sektor Polisi (Kapolsek) di Polres OKU mengalami pergeseran jabatan. 

Kasat Reskrim yang sebelumnya dijabat oleh AKP Zanzibar Zulkarnain SH akan menjabat sebagai Paur 1 Korsis SPN Polda Sumsel.

BACA JUGA:Baru Jabat Kapolres Lubuk Linggau Didemo Pencopotan, Begini Tanggapan AKBP Indra Arya Yudha

 Sementara, jabatan Kasat Reskrim Polres OKU akan diisi oleh AKP Wanda Dhira Bernard  yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Gandus Polres Tabes Palembang. 

Selain itu, jabatan Kapolsek Baturaja Timur juga mengalami perubahan, dengan AKP Hamid SH pindah ke posisi Kasubbagrenmin Dittahti Polda Sumsel, dan jabatan Kapolsek Baturaja Timur akan diisi oleh AKP Hariyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagyantor Yanma Polda Sumsel.

BACA JUGA:Musim Kemarau Datang, HK Gerak Cepat Bangun Sumur Bor dan Renovasi Sekolah di Sekitar Tol Trans Sumatera

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Budhi Santoso  membenarkan terkait  mutasi jabatan itu.

BACA JUGA:Tragedi di Baturaja: Avanza Merah 'Dekap' Dua Roda, Nasib Korban Menegangkan

Budhi menerangkan hal itu tertuang dalam surat telegram Kapolda Sumsel Nomor ST/605/VIII/KEP./2023 tertanggal 3 Agustus 2023. 

“Ya benar ada mutasi, itu biasa dilakukan di lingkungan Polres OKU” kata Kasi Humas AKP Budi Santoso.(r15)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: