Beri Bantuan Ratusan Paket Sembako

Beri Bantuan Ratusan Paket Sembako

--

PALEMBANG- OKES.NEWS, Ketua TP PKK Sumsel, Hj Febrita Lustia HD telah mengalokasikan 200 paket sembako untuk membantu korban kebakaran di Jalan P.S Ing Kanayan Lorong Sepakat RT 37/04, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Gandus, Palembang. Pemberian bantuan ini dilakukan pada Sabtu (19/8).

Bantuan berupa 200 paket sembako, yang berisi gula, tepung terigu, minyak sayur, dan beras, diserahkan langsung kepada Fitriyadi, Ketua RT setempat. Fitriyadi kemudian mendistribusikan bantuan ini kepada warga yang membutuhkan.

Saat memberikan bantuan, Feby Deru juga mengingatkan warga akan pentingnya berhati-hati dalam menggunakan peralatan listrik dan kompor gas, mengingat seringkali kebakaran terjadi akibat kelalaian dalam hal ini. "Kedepan, kita perlu lebih berhati-hati dengan faktor-faktor yang bisa memicu kebakaran," ucap Feby.

BACA JUGA:Ajang Panjat Pinang Kemerdekaan RI 2023 di Palembang Sukses

Feby Deru juga memberikan semangat kepada para korban, mengingatkan mereka untuk tetap tabah dan sabar menghadapi cobaan ini. Ia mengingatkan bahwa apa yang terjadi merupakan kehendak Ilahi.

"Kami akan selalu mendukung dan tidak akan tinggal diam dalam membantu warga yang mengalami kesulitan," tambahnya.

Salah satu korban, Khodijah, merasa sangat terbantu dengan kehadiran Feby Deru dan mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan. "Kami merasa dihargai dan terbantu dengan kunjungan dari Ibu Gubernur," ucap Khodijah.

BACA JUGA:Gaji ASN Naik Berpotensi Dongkrak Ekonomi dan UMKM

Sebagai informasi, kebakaran di Jalan P.S Ing Kanayan Lorong Sepakat RT 37/04, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Gandus, Palembang, terjadi pada pukul 03.00 Wib, Sabtu (15/7) lalu. Musibah ini menghanguskan 7 unit rumah semi permanen yang dimiliki oleh warga di daerah tersebut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: