Maybank Marathon 2023 Diperketat, Bukan Sekadar Lomba Lari biasa Tapi Perpaduan Budaya, dan keindahan Bali

Maybank Marathon 2023 Diperketat, Bukan Sekadar Lomba Lari biasa Tapi Perpaduan Budaya, dan keindahan Bali

Ayo ikuti Myabank Marathon yang akan digelar besok 27 Agustus 2023--

Maybank Marathon 2023 Diperketat, Bukan Sekadar Lomba Lari biasa Tapi Perpaduan Budaya, dan keindahan Bali

OKES.NEWS- Bali- Event bergengsi bertajuk Maybank Marathon 2023 berlangsung besok,  27 Agustus 2023 dengan titik start dan finis di Bali Safari & Marine Park Gianyar Bali

Menjelang hari H, Kepolisian Daerah Bali telah menggelar Apel Kesiapan Pengamanan Maybank Marathon 2023 di Area Parkir Pura Masceti, Desa Medahan, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar. 

Acara tersebut dipimpin oleh Karo Ops Polda Bali, Kombes. Pol. Soelistijono, S.I.K., M.H. dan dihadiri oleh berbagai pejabat tinggi kepolisian setempat serta 590 personel.

Dalam arahannya, Kombes. Pol. Soelistijono menekankan pentingnya pengamanan yang sungguh-sungguh dan bertanggung jawab sesuai dengan Renpam dan SOP yang telah ditetapkan.

Personel di instruksikan untuk memonitor rute marathon, membelakangi peserta, menghadap masyarakat guna mencegah potensi gangguan. 

BACA JUGA:Promosikan Wisata, JAC OKU RAYA Gelar Event offroad Motor dan Mobil

BACA JUGA:Even Festival Danau Ranau Resmi Ditutup, Sampai Bertemu Di FDR XXIV 2024

Sebagai tindakan pencegahan tambahan, personel Pamwal R4 PJR diinstruksikan untuk menyisir rute demi memastikan keamanan. 

Mereka juga diberi tugas untuk menghimbau masyarakat sekitar bahwa kontingen peserta marathon akan melewati rute tersebut.

Kombes Pol. Soelistijono juga mengingatkan pentingnya kerja sama dan dukungan bersama agar acara berjalan sukses, aman, dan lancar.


Pengamanan Bali Marathon diperketat.--

Beliau juga meminta rekayasa lalu lintas untuk mengantisipasi kemacetan yang mungkin timbul akibat pelaksanaan marathon.

Diketahui, Maybank Marathon, lomba lari tahunan yang diselenggarakan oleh Maybank Indonesia, kini telah merayakan satu dekade keberhasilannya sejak debut pertamanya pada 2012 di Bali. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: