Promosikan Wisata, JAC OKU RAYA Gelar Event offroad Motor dan Mobil

Promosikan Wisata, JAC OKU RAYA Gelar Event offroad Motor dan Mobil

START: Peserta OFFROAD Motor dilepas untuk menjelejahi wiasata OKU raya. -FOTO: Bagus Agrar/Okes.news-

Gelar Event offroad Motor dan Mobil, Promosikan Wisata OKU RAYA 

BATURAJA-OKES.NEWS, Event offroad yang diselenggarakan oleh JAC OKU Raya bertujuan untuk mempromosikan wisata OKU Raya dan sekitarnya dengan tema Jawara 3. 

Lokasi pembukaan dipusatkan di stadion GOR Kemiling, Baturaja Timur, kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumsel.  

Event ini diikuti oleh peserta dari berbagai kota di Sumatera Selatan, seperti Bengkulu, Lampung, Palembang, Pagaralam, Bandung, dan OKU Raya sekitarnya.

BACA JUGA:

Peserta event ini dibagi menjadi dua kategori, yaitu mobil dan motor offroad. Mobil offroad start pada tanggal 23 Agustus, sedangkan motor offroad start pada tanggal 26 Agustus 2023. 

Kedua kategori peserta akan mengikuti rute yang sama, yaitu dari Gor Kemiling, Hutan Kota, Kemelak, Omiba Puslatpur, Batu Marta, Tegal Arum, dan kembali ke GOR Kemiling. 

"Total jarak rute adalah 100 km.Tidak ada jenis tantangan atau kompetisi yang akan dihadapi peserta mobil Dan motor dalam event offroad ini karena memang dikhususkan Hanya untuk Jelajah wisata," ungkap Ucok panitia penyelengara JAC OKU Raya dibincangi di lokasi.

BACA JUGA:

 

Event ini berlangsung selama 5 hari, dari tanggal 23 hingga 27 Agustus. Dijadwalkan, Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru, direncanakan akan hadir pada hari terakhir event ini.

Turut hadir pada hari ini Rektor STAI MP Yose Rizal Fajri, SE., M.Si selaku ketua pelaksana kegiatan, Ketua DPRD OKU Ir Marjito, Dandim O403 OKU, Kapolres OKU dan unsur Forkompinda OKU.(gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: