Jasad Ali Akbar Bocah Hanyut di Sungai Ogan Peninjauan OKU, Berhasil Ditemukan Tim SAR Gabungan

Jasad Ali Akbar Bocah Hanyut di Sungai Ogan Peninjauan OKU, Berhasil Ditemukan Tim SAR Gabungan

- Tim SAR Gabungan berhasil menemukan jasad seorang anak bernama Ali Akbar (7) yang dinyatakan hilang tenggelam di sungai ogan.--Foto BPBD OKU/Basarnas.--

Jasad Ali Akbar Bocah Hanyut di Sungai Ogan Peninjauan OKU, Berhasil Ditemukan Tim SAR Gabungan 

BATURAJA - OKES.NEWS, Tim SAR Gabungan berhasil menemukan jasad seorang anak bernama Ali Akbar (7) yang dinyatakan hilang tenggelam di sungai ogan.

Saat kejadian, Ali Akbar sedang mandi bersama temannya di desa Durian, Kecamatan Peninjauan, Kabupaten Ogan Komering ulu, sumsel.  Jumat, (8/9) sore.

Seorang anak lelaki yang masih berusia 7 tahun itu ditemukan pada hari Sabtu, (9/9/2023) pagi. 

Plt Kalaksa BPBD OKU Gunawansyah, S.Pd.MM melalui Kapusdalapos Gunafi, membenarkan bahwa jenazah Ali Akbar (7) telah ditemukan.

"Untuk jarak lokasi yang diketemukan kurang lebih 1 km dan lokasinya das ogan desa durian," ungkapnya. 

BACA JUGA:OKU Belum Ada Rumah Shelter KDRT

Tim gabungan yang terdiri dari Basarnas Palembang, BPBD OKU, dan warga setempat telah melakukan pencarian selama 15 jam sejak pertama kali korban dinyatakan hilang. 

"Sudah ditemukan, saat ini jenazah Ali Akbar  akan disemayamkan dan telah diserahkan ke rumah duka yaitu kepada orang tua korban," sambung Gunafi.

Sebelumnya, kabar hilangnya seorang bocah lelaki di Desa Durian, Kecamatan Peninjauan Kabupaten OKU, Sumatera Selatan hebohkan masyarakat sekitar.

BACA JUGA:Bocah Lelaki Warga Peninjauan Diduga Tenggelam di Sungai Ogan, Kabar Terkini Masih Hilang

Kapolsek Peninjauan AKP Mardani membenarkan kejadian tersebut. Keterangan dari kapolsek menyebutkan bocah tersebut hilang 

"Iya benar, tadi sore kejadiannya. Ini kita sudah akan berangkat lagi menuju TKP bersama anggota untuk melanjutkan pencarian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: