Rumah Produksi Film Dewasa di Jakarta Terbongkar, Pemerannya diduga Siskaeee, dan Virly Virgiana

Rumah Produksi Film Dewasa di Jakarta Terbongkar, Pemerannya diduga Siskaeee, dan Virly Virgiana

Ilustrasi-Ist -

Dia menambahkan, cara perekrutan pemain yang dilakukan rumah produksi ini adalah dengan memanfaatkan kelompok dalam jaringannya juga melakukan profiling melalui media sosial.

Selain itu, para pemain ini tidak terikat kontrak, namun langsung dibayar begitu film selesai diproduksi.

“Tidak terdapat kontrak untuk pemeran yang digunakan dalam pembuatan film asusila yang dimaksud. Jadi pembayaran hanya sekali di per film dengan kisaran pembayaran di angka Rp 10 juta sampai Rp 15 juta.

BACA JUGA:Marak Link Saldo Dana Phishing Palsu, Begini Cara Menghindarinya

Bervariasi dari tergantung seberapa pengaruh kuat dari pemeran atau talent yang dimaksud di masyarakat,” jelasnya.

Kombes Ade juga menyebut, dari hasil pemeriksaan diketahui ada 12 pemeran wanita dan 5 orang pemeran pria yang terlibat dalam proses pembuatan film. Mereka saat ini masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

“Setidaknya terdapat 12 pemeran dalam film atau adegan film dewasa dimaksud. 12 pemeran wanita yang salah satunya tadi kita lakukan penangkapan dan 11 lainnya saat ini masih kita kembangkan penyelidikan lebih lanjut, dan kemudian ada 5 orang pemeran pria yang saat ini juga masih kita kembangkan untuk penyelidikan dan penyidikan,” jelasnya.

BACA JUGA:Ayo Nabung di Bank Sumsel Babel dengan Tabungan Modern Pesirah, Ini Untungnya

Sejumlah pelaku dengan total setidaknya telah memproduksi 120 judul film. Salah satunya berjudul Kramat Tunggak yang diperankan Siskaeee dan Virly Virginia.

"Dari 120 judul film yang ditransmisikan di tiga website dimaksud salah satunya adalah film Kramat Tunggak yang sempat dilakukan pemblokiran oleh Kominfo di akhir bulan April tahun 2023," tutupnya.(*)

BACA JUGA:Link Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Ayah Fadly Faisal Tanggapi Dingin, Haji Faisal Terkesan Enggan Terima

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id