Pj Bupati OKU Lepas Atlet Paralympic dan Patroli Keamanan Sekolah Bertanding

Pj Bupati OKU Lepas Atlet Paralympic dan Patroli Keamanan Sekolah Bertanding

--

Lepas Atlet Paralympic dan Patroli Keamanan Sekolah

BATURAJA-OKES.NEWS,  Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd melepas atlet Pekan Paralympic Kabupaten OKU yang akan mengikuti lomba tingkat provinsi di Kabupaten Lahat.

Kontingen OKU menurunkan 38 atlet yang akan bertanding di 9 cabang olahraga, yaitu atletik, tenis meja, bulu tangkis, renang, panahan, catur, poli duduk, dan Goal Ball.

Pj Bupati OKU berpesan agar semua atlet bertanding secara sportif dan menjaga nama baik kontingen. Ia juga berpesan agar putera putri yang tergabung dalam Patroli Keamanan sekolah terus semangat.

Pelepasan atlet yang akan mengikuti pekan paralympic Provinsi Sumatera Selatan ke -IV di Kabupaten Lahat dilakukan Pj Bupati dan Kapolres OKU AKBP Arif Harsono SIk MH dari pendopo Kabupaten OKU, Senin (25/9/2023) sore.

BACA JUGA:Tesla Model 3 2024 Drive Right di Jepang dan Pasar Lainnya, Impossible Indonesia

Ketua NPCI OKU Tarman dan Ketua Kontingen Drs Surachman menjelaskan, Kontingen OKU menurunkan 38 atlet  dengan rincian 10 putera dan 28 putera.

Pada Pekan Paralympic Provinsi Sumatera Selatan ke –IV tahun 2023 ini Kabupaten OKU mengikutim 9 cabang olah raga. Meliputi atletik, tenis meja, bulu tangkis, renang, panahan, catur, poli duduk, Goal Ball.

Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd, menyatakan Kabupaten OKU bangga dan bersyukur karena semua atlet yang dikirim asli putera dan puteri OKU.

BACA JUGA:Sabet 13 Medali, OKUS Juara Umum, Atlet OKU Baru Mampu Kumpulkan Medali ini

“Alhamdulillahj kita bangga karena kita tidak pernah beli atlet dari luar, terlepas menang atau kalah itu biasa,” ungkap Teddy.

Pj Bupati OKU  juga berpesan agar semua atlet bertanding secara sportif dan menjaga nama baik kontingen. Menjaga kesehatan supaya bisa berjuang membela nama OKU.

BACA JUGA:Tiktok Shop Dilarang, Facebook Cs Aman, UMKM Korban?

Kepada putera putri yang tergabung dalam Patrolin Keamanan sekolah, Teddy juga berpesan agar terus semangat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: