Pembangunan Rumdin Bupati OKU Selatan Capai 50 Persen

Pembangunan Rumdin Bupati OKU Selatan Capai 50 Persen

SESUAI TARGET: Pembangunan Rumdin Bupati OKU Selatan telah mencapai 50 persen. (Foto: HOS)--

Pembangunan Rumdin Bupati OKU Selatan Capai 50 Persen

MUARA DUA - OKES.NEWS Pembangunan Rumah Dinas (Rumdin) Bupati OKU Selatan telah mencapai progres sekitar 50 persen sejak dimulai beberapa bulan lalu. 

Proyek ini merupakan bagian dari upaya pemerintah Kabupaten OKU Selatan untuk menyediakan fasilitas perumahan bagi Bupati dan sejalan dengan target pemerintah untuk menyelesaikan pembangunan Rumdin Bupati pada akhir tahun 2023.

Anggaran untuk proyek ini berasal dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) OKU Selatan Tahun 2023 dengan total anggaran sebesar Rp. 7.969.738.500. 

Menurut Kepala Dinas Pekerjaan Umum-Tata Ruang (PU-TR) OKU Selatan, A Farid Effendi ST MM, progres pengerjaan Rumdin Bupati OKU Selatan telah mencapai sekitar 50 persen sesuai dengan jadwal kontrak.

"Progres saat ini sudah mencapai 50 persen, dan sesuai dengan jadwal kontrak, proyek ini harus selesai pada akhir tahun ini," kata Kabid Cipta Karya, Sarinurrohman ST MT.

BACA JUGA:Edi Darmawan Sebut Nama Tito dan Jokowi saat Bahas Kasus Jessica dengan Karni Ilyas

Sarinurrohman menambahkan bahwa pengerjaan Rumdin Bupati telah berlangsung selama beberapa bulan, dan pencapaian ini mencerminkan komitmen serius para pekerja yang terlibat dalam proyek ini.

"Pemerintah Pembuat Komitmen (PPK) secara rutin melakukan pemantauan dan pengawasan untuk memastikan bahwa pekerjaan berjalan dengan baik dan sesuai dengan standar yang ditetapkan," sambung Sarinurrohman.

Pihak berwenang juga menekankan pentingnya penyelesaian proyek sesuai dengan jadwal kontrak, dan jika tidak, pihak ketiga yang terlibat dalam proyek dapat dikenai sanksi atau denda.

"Tetapi, kami yakin bahwa proyek ini akan selesai sebelum akhir tahun," pungkas Sarinurrohman . (dal)

BACA JUGA:OKU Tambah Dua Titik Kamera ETLE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: