PJ Bupati OKU Turun Langsung ajak Peran Serta Masyarakat OKU Jaga Kebersihan

PJ Bupati OKU Turun Langsung ajak Peran Serta Masyarakat OKU Jaga Kebersihan

Penjabat (Pj) Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah dan jajaran terus gencar menggalakan program Jumat Bersih. Kali ini program tersebut digelar di kawasan Pasar Baru, Kelurahan Kemalaraja, Kecamatan Baturaja Timur, Jumat (20/10/2023).--

PJ Bupati OKU Turun Langsung ajak Peran Serta Masyarakat OKU Jaga Kebersihan

BATURAJA - OKES.NEWS, Penjabat (Pj) Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah dan jajaran terus gencar menggalakan program Jumat Bersih.

Kali ini program tersebut digelar di kawasan Pasar Baru, Kelurahan Kemalaraja, Kecamatan Baturaja Timur, Jumat (20/10/2023).

“Ini merupakan jadwal rutin dan menjadi agenda kami dari Pemkab OKU setiap Jumat bersama OPD dan melibatkan masyarakat lakukan Jumat Bersih,” kata H Teddy Meilwansyah  disela melakukan kegiatan Jumat Bersih, Jumat (20/10/2023).

Titik yang akan dilakukan pembersihan, lajut Teddy sudah ditentukan sehari sebelumnya. Yakni, mencari titi-titik yang betul-betul perlu perhatian pemerintah.

BACA JUGA:Pakailah Skincare Sesuai Umur Untuk Efek Maksimal! Lihat Disini yuk

“Mungkin tempatnya kurang bersih, banyak sampah dan rendahnya kesadaran masyarakat dalam membuang sampah pada tempatnya,” lanjut Teddy.

Kegiatan tersebut, sambung Teddy dalam rangka mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa kita terus menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing. 

“Dan sebenarnya ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja, tapi semua pihak termasuk masyarakat sekitar,” jelas Teddy. 

Sehingga, butuh peran serta masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan di Bumi Sebimbing Sekundang.

Karena tambah Teddy apabila bersih dan nyaman yang merasakan efeknya  adalah masyarakat sendiri. 

BACA JUGA:6 Potret Wanita Bersejarah selama Perang Dunia II Berperan Penting Pada Masa Lampau

“Bukan hanya pemerintah, tapi masyarakat rasakan dampaknya. Hidup sehat, nyaman, bersih dan enak dipandang mata,” pungkas Teddy. (gsm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: