Gagal Beri Kado Manis, Sriwijaya FC Berbagi Poin di Kandang PSMS Medan, ini klasemen sementara Liga 2 

Gagal Beri Kado Manis, Sriwijaya FC Berbagi Poin di Kandang PSMS Medan, ini klasemen sementara Liga 2 

--

MEDAN - OKES.NEWS - Skuad Sriwijaya FC gagal memberikan kado manis kepada tim kebanggannya yang Ulang tahun ke-19 pada 23 Oktober 2023 ini. 

Itu setelah, Laskar Wong Kito (julukan Sriwijaya FC) hanya mampu menahan imbang tuan rumah PSMS Medan pada laga lanjutan Liga 2 2023 dengan skor 2-2.

Bermain di Stadion Teladan, Medan, Senin (23/10/2023), Sriwijaya FC (SFC)  sempat tertinggal lebih dulu lewat gol penalti Rahmat Hidayat menit 15.

BACA JUGA:Prediksi PSMS vs Sriwijaya FC : Siap Saling Kalahkan Demi Menjaga Kehormatan

Tertinggal, skuad Muhamad Yusup Prasetiyo langsung mengamuk. Pemain Sriwijaya FC terus lakukan tekanan sepanjang permainan. 

Akhirnya, Sriwijaya FC mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang diciptakan bomber asingnya, Chencho Gyelthsen pada menit 28.

Dengan cerdik, Chencho menyambar umpan crossing dari Habibi Abdul Yusuf dari sektor kiri. Dan striker Timnas Bhutan itu mampu menceploskan gol ke gawang PSMS.

Tak puas dengan satu gol, Sriwijaya FC terus mengurung pertahanan tuan rumah. Hasilnya, Sriwijaya FC berbalik unggul lewat gol M Rifki pada menit ke-51.

Namun, keunggulan Sriwijaya FC tak berlangsung lama. Pada menit ke-77, Nico mampu menyamakan kedudukan. Skor bertahan 2-2 hingga laga usai.

“Saya pribadi sebenarnya tidak cukup happy. Sebab, target kami meraih tiga poin. Dalam persiapan dua minggu kami lakukan latihan bagaimana  bertahan dan melakukan serangan balik. Saya tidak cukup puas dengan hasil hari ini,” kata Paletih Sriwijaya FC, Muhamad Yusup Prasetiyo usai pertandingan, Senin (23/10/2023).

Atas hasil tersebut, lanjutnya pihaknya akan lakukan evaluasi terutama lini bertahan. “Tapi, kami apresiasi kerjakeras pemain.  Sriwijaya FC hari ini tidak enak ditonton mainnya. Saya mohon maaf dengan permainan yang cukup buruk hari ini,” tambah Yoyo sapaan Muhamad Yusup Prasetiyo.

Sementara itu, atas hasil imbang 2-2 dari PSMS Medan, Sriwijaya FC bertahan di peringkat tiga klasemen sementara Liga 2 putaran 1 dengan 9 poin.

Sriwijaya FC masih di bawah Persiraja dengan poin 14 yang berada di puncak klasemen. Serta Semen Padang di peringkat dua dengan 11 poin.

Sementara, bagi tuan rumah PSMS, hasil imbang tersebut membuatnya masih bertahan di peringkat empat dengan 8 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: