Akui Bersalah, Gunawan Minta Maaf, Tak Mau Seret Orang lain

Akui Bersalah, Gunawan Minta Maaf, Tak Mau Seret  Orang lain

Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina-ist-

 

OKES.NEWS - Masih hanggat menjadi perbincangan dugaan kasus perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo dengan seorang wanita yang telah bersuami asal Kediri.

Pasalnya dugaan perselingkuhan tersebut menjadi akar keretakan rumah tangga Gunawan Dwi Cahyo dengan Okie Agustina yang telah dibangun selama 11 tahun lamanya.

Pada kasus dugaan perselingkuhan tersebut, Gunawan mengaku bersalah dan meminta maaf melalui story Instagramnya pada Kamis, 9 November 2023.

Saya minta maaf dengan adanya masalah ini. Ini semua salahku. Tidak ada hubungannya sama siapapun, cukup aku yang salah,tulis Gunawan.

BACA JUGA:Cara ini Cukup Ampuh Menjaga Battery Health iPhone agar Tetap Awet, Trik yang tak banyak orang Tau

Gunawan menuliskan bahwa dia tidak ingin keluarganya ikut disalahkan atas perilakunya, dan dia akan bertanggung jawab atas perbuatannya.

Ini masalahku sendiri. Aku akan bertanggung jawab dari masalah ini,” ucapnya.

Gunawan Dwi Cahyo juga mengaku telah membuka jalan untuk berteman dengan lawan jenis sehingga menjadi penyebab kehancuran dalam rumah tangganya.

Dalam keluarga ini, aku yang salah. Karena saya berteman dengan lawan jenis itu sudah salah besar. Dan aku tau itu, dan aku pasti bertanggung jawab diakhirat nanti,” lanjutnya.

BACA JUGA:Mengatasi Core Jungler Tertinggal Level dan Gold Mobile Legends

Gunawan juga meminta untuk tidak menyalahkan siapa pun atas kasus perselingkuhannya yang viral.

Cukup namaku saja yang disebut. Jangan yang lain, karena itu lebih baik. Silahkan berkomentar apa saja, terimakasih,” pungkasnya. (us)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: