Investasi Crypto Alt Coin di Akhir 2023 Meningkat, Sentimen Terhadap BTC ETF?

Investasi Crypto Alt Coin di Akhir 2023 Meningkat, Sentimen Terhadap BTC ETF?

ilustrasi BTC-foto ist-

Penggunaan Bitcoin Jelang ETF BTC Meningkat di Akhir 2023

CRYPTO - OKES.NEWS - Sentimen terhadap BTC ETF di akhir 2023 masih positif. Hal ini didorong oleh beberapa faktor yang menaikan harga BTC sehingga para investor kian memberikan spekulasi terhadap masa depa BTC. 

Beberapa negara, seperti Amerika Serikat, Kanada, dan Brasil, telah mengumumkan rencana untuk mengizinkan ETF Bitcoin. Hal ini dapat meningkatkan kepercayaan investor terhadap Bitcoin dan mendorong minat investasi.

Bitcoin semakin banyak digunakan sebagai alat pembayaran, investasi, dan lindung nilai. Hal ini dapat meningkatkan permintaan Bitcoin dan mendorong harga Bitcoin naik.

Kesadaran masyarakat terhadap Bitcoin semakin meningkat. Hal ini dapat mendorong lebih banyak orang untuk berinvestasi di Bitcoin.

BACA JUGA:Minat Crypto Kembali Positif Jelang Bitcoin Halving, Investor Harus Jeli Resistance

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Grayscale, 70% investor percaya bahwa ETF Bitcoin akan menjadi katalis untuk kenaikan harga Bitcoin. Survei tersebut juga menunjukkan bahwa 60% investor berencana untuk berinvestasi di ETF Bitcoin jika diizinkan.

Meskipun sentimen terhadap BTC ETF positif, namun masih ada beberapa risiko yang perlu dipertimbangkan oleh investor. 

Seperti regulasi Bitcoin masih belum jelas di beberapa negara. Hal ini dapat menjadi hambatan bagi pengembangan ETF Bitcoin.

Bitcoin adalah aset yang sangat volatil. Hal ini dapat membuat harga Bitcoin naik atau turun secara drastis dalam waktu singkat.

Terlebih, masih banyak penipuan yang terjadi di pasar Bitcoin. Investor perlu berhati-hati untuk menghindari penipuan.

Secara umum, sentimen terhadap BTC ETF di akhir 2023 masih positif. Namun, investor perlu mempertimbangkan beberapa risiko yang ada sebelum berinvestasi.

BACA JUGA:In Waktu Halving Bitcoin ke-4 Berdasarkan Situs Nicehash, Catat Tanggalnya!

Hal yang perlu diperhatikan sebelum ber-investasi di Crypto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: