Nataru, 5 Rekomendasi Pantai Populer di Lampung Rasa Bali, Cocok Untuk Liburan

Nataru, 5 Rekomendasi Pantai Populer di Lampung Rasa Bali, Cocok Untuk Liburan

Pantai di Lampung ini, ga kalah bagus dan ga kalah indah kok dari Bali-foto ist-

OKES.NEWS, Hayoo siapa yang sudah punya rencana liburan Nataru (Natal dan Tahun Baru) ingin ke pantai tapi masih bingung mau ke Pantai mana ?? Ingin ke Bali, tapi terlalu jauh. Untuk kamu yang tinggal di seputaran SUMSEL, yuk ke pantai yang ada di Lampung aja..

Selain lokasinya tidak terlalu jauh bisa lewat TOL Palembang-Lampung, otomatis ongkos transportasi dan akomodasi bisa lebih hemat dari pada ke Bali, yang mungkin untuk ke Bali kamu harus menabung lebih lama lagi..

Jangan sedih yaa, Pantai di Lampung ini, ga kalah bagus dan ga kalah indah kok dari Bali. Jadi kamu bersama keluarga bisa pergi Liburan ke Lampung, tapi rasa Bali! 

BACA JUGA:Bukan Hanya Indomaret, Toko Alat Kesehatan di Baturaja Turut Dilalap Sijago Merah, Ini kerugiannya

Apa saja Pantainya ?? Jangan lupa dicatat yaa biar bisa kamu kunjungi satu per satu

1.Sanggar Beach

Pantai pertama yang harus kamu kunjungi jika ingin ke pantai ala Bali yang pertama adalah Sanggar Beach yang berada di Lampung Selatan

Di sini punya pasir putih yang luas dan bersih. Sanggar Beach juga memiliki gapura ala Bali, dan menyediakan fasilitas ATV, jadi kamu bisa bermain ATV bareng keluarga.

Di sana juga banyak seperti gazebo namun dihiasi tirai putih yang diikat di setiap tiangnya, beratapkan bambu. Jadi nuansa Balinya kerasa banget loh..

2.Pantai Marina

Pantai Marina ini, terkenal memiliki batu karang yang indah, dan memiliki tebing dengan view laut yang keren abis. Dengan spot barunya serupa Santorini, membuat pantai Marina rasa Bali banget loh..

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Wisata untuk Liburan Weekend di Baturaja!

Kamu bisa eksis di Pantai Marina dan membuat konten di pantai ini, karena viewnya yang kece parah!

3.Pantai M Beach

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: