M5 World Championship: Geek Fam Tereleminasi di Lower Bracket Kalah Melawan Blacklist International 3-1

M5 World Championship: Geek Fam Tereleminasi di Lower Bracket Kalah  Melawan Blacklist International 3-1

--

OKES.NEWS - Geek Fam setelah sempat terlempar ke lower bracket harus melawan Blacklist yang dikalahkan oleh Onic. Namun sayang ternyata Geek Fam tidak dapat menahan kekuatan dari permainan Blacklist

Pada pertandingan pertama di M5 World Championship. Geek Fam berhasil unggul dengan kembalinya Nael sang jungler mereka dalam match.

Pertandingan kedua di dominasi oleh permainan Geek Fam tapi di menit 15 blunder dilakukan oleh Geek Fam di dalam war lord, kesulitan ini terjadi karena adanya hero valentine yang dipakai yue yang dapat mengambil ultimate dari faramis.

Pertandingan kedua menit 19 terjadi pertempuran di  kedua base geek fam dan blacklist terjadi saling serang antara kedua tim namun kemenangan harus berada di blacklist.

BACA JUGA:Turun! Harga Realme 6 Pro Terbaru di Desember 2023, Chipset Snapdragon 720G

Pertandingan M5 World Championship ke tiga permainan Geek Fam sangat agresif di menit ke 5 dengan permainan inisiasi dari arloth luke di mid lane.

Seperti biasa permainan dominasi lagi ditunjukan oleh Geek Fam sangat agresif dengan permainan dari markyyy dan luke.

Namun sayang pertandingan ke 3 ini harus dimiliki oleh blacklist dengan permainan Edward dengan khaleed nya dan Akai Sensui membuat Geek Fam tidak berkutik ketika war dalam lord.

Pertandingan ke empat menjadi penentuan bagi Geek Fam, di match ini seperti match sebelumnya dengan permainan agresif mereka.

BACA JUGA:Nataru, 5 Rekomendasi Pantai Populer di Lampung Rasa Bali, Cocok Untuk Liburan

Tapi memang sepertinya blacklist menguasai war lord, dengan Akai mereka dan Estes menjadikan war selalu menjadi kemenangan bagi mereka.

Dengan hasil ini Geek Fam harus bisa menerima kekalahan dari Blacklist yang dimana Blacklist akan menuju ke Final Lower Bracket. (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: