BRI Masih Buka Pengajuan KUR Hingga Akhir Tahun 2023, Berikut Tabel Cicilannya?

BRI Masih Buka Pengajuan KUR Hingga Akhir Tahun 2023, Berikut Tabel Cicilannya?

tabel kur 2023--

EKONOMI- OKES.NEWS- Bank Republik Indonesia (BRI) masih membuka pengajuan Kredit Usaha Rakyat (KUR) untuk pelaku usaha atau UMKM hingga akhir tahun 2023. Pinjaman ini diberikan oleh pemerintah melalui bank Himbara termasuk didalamnya adalah Bank BRI.

Calon debituur bisa meminjam uang dengan plafon 50 juta serta syarat pengajuan yang terbilang mudah. Berikut adalah syarat pengajuan KUR BRI tahun 2023:

Memiliki usaha produktif dan layak. Memiliki Surat Izin Usaha (SIUP) atau Surat Keterangan Usaha (SKU). Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Memiliki rekening tabungan di BRI

Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari BRI tahun 2023 ini bahkan mendapat sambutan yang sangat positif dari para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Hal ini karena KUR BRI memiliki beberapa keunggulan, yaitu:

BACA JUGA:Tabel Simulasi Cicilan KUR BRI 2023 Oktober 2023 Pinjaman sebesar Rp50 juta

Bunga yang rendah, yaitu 6% per tahun. Jangka waktu pinjaman yang panjang, yaitu hingga 5 tahun. Syarat pengajuan yang mudah

KUR BRI diharapkan dapat membantu para pelaku UMKM untuk mengembangkan usahanya. Dengan adanya KUR BRI, para pelaku UMKM dapat memperoleh modal usaha yang dibutuhkan untuk meningkatkan produktivitas dan daya saing usahanya.

Berikut adalah beberapa contoh penggunaan KUR BRI:

Modal usaha untuk membeli bahan baku. Modal usaha untuk membeli peralatan usaha

Modal usaha untuk ekspansi usaha. Modal usaha untuk keperluan lainnya

Untuk mengajukan KUR BRI, calon debituur bisa datang ke kantor cabang BRI terdekat. Calon debituur juga bisa mengajukan KUR BRI secara online melalui website BRI.

BACA JUGA:Nasabah BRI Belum Punya Usaha Bisa Ajukan KUR BRI 2023, Cair Rp10 Juta ? Simak Penjelasannya

Dilansir dari sumeks.co mewartakan Bank Republik Indonesia (BRI) jelang akhir tahun masih membuka pengajuan Kredit Usaha Rakyat (KUR) untuk pelaku usaha atau UMKM.

Pinjaman ini diberikan oleh pemerintah melalui bank Himbara termasuk didalamnya adalah Bank BRI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: