Hendak ke Baturaja! Mobil Panther Milik Dokter Alami Kecelakaan di OKU TIMUR Disambar Kereta Api

Hendak ke Baturaja! Mobil Panther Milik Dokter Alami Kecelakaan di OKU TIMUR Disambar Kereta Api

Kecelakaan terjadi di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Sungai Binjai, Kelurahan Veteran Jaya, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur, Minggu, 31 Desember 2023, sekitar pukul 14.15 WIB.--

Hendak ke Baturaja! Mobil Panther Milik Dokter Alami Kecelakaan di OKU TIMUR Disambar Kereta Api 

MARTAPURA - Kecelakaan terjadi di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Sungai Binjai, Kelurahan Veteran Jaya, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur, Minggu, 31 Desember 2023, sekitar pukul 14.15 WIB.

Sebuah mobil Panther berwarna cokelat dengan nomor polisi BG 1591 YA, yang dikemudikan oleh dokter M Fadil Fajar (30) dari Cidawang, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur, disambar oleh kereta api babaranjang yang bergerak dari arah Lampung menuju Baturaja, Kabupaten OKU.

BACA JUGA:Pelaku Perampokan Sadis di Desa Lumpatan 1 Muba Diringkus di Jambi

Mobil Panther tersebut terseret sejauh 5 meter dan terperosok masuk ke sawah milik warga sebagai dampak dari kejadian tersebut. 

Informasi dari lapangan menyebutkan bahwa mobil melintas pada perlintasan tidak resmi KM 199+1 PJ ST MP-SGT. Meskipun demikian, situasi dan jarak antara kereta api dan mobil tidak memungkinkan untuk menghindari kecelakaan.

Dalam insiden tersebut, korban, Dokter M. Fadil Fajar, mengalami luka di bagian kepala belakang dan memar di mata sebelah kanan. Korbankemudian dilarikan ke RSUD Martapura untuk mendapatkan pertolongan medis.

BACA JUGA:Fokus Pengawasan Distribusi BBM, Sinergi BPH Migas dan Polri Selamatkan Uang Negara Rp10,34 Miliar

Kapolres OKU Timur, AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH, melalui Kapolsek Martapura Kompol Adi Safri bersama Panit Reskrim IPTU Solehuddin, membenarkan kejadian kecelakaan lalu lintas antara kereta api dan mobil Panther tersebut. “Memang benar ada kejadian itu,” ungkapnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: