Mertua di OKU Aniaya Menantunya dengan Tombak, Begini Kondisinya Hingga Dirujuk Perawatan ke RSUD Baturaja

Mertua di OKU Aniaya Menantunya dengan Tombak, Begini Kondisinya Hingga Dirujuk Perawatan ke RSUD Baturaja

Polisi mengamankan seorang Pria bernama Cikmat (59) warga desa Tihang kecamatan Lengkiti Kabupaten Ogan komering ulu, sumsel yang terlibat cekcok dengan menantunya-foto ist-

Mertua di OKU Aniaya Menantunya dengan Tombak

BATURAJA- OKES.NEWS, Polisi mengamankan seorang Pria bernama Cikmat (59) warga desa Tihang kecamatan Lengkiti Kabupaten Ogan komering ulu, sumsel yang terlibat cekcok dengan menantunya hingga berujung penganiayaan dengan mengunakan senjata tajam (sajam). Minggu, 04-01-2024.

Kapolres OKU AKBP imam Zamroni mellui kasi humas polres OKU Iptu Holdon membenarkan bahwa pihaknya telah berhasil mengamankan satu orang terduga pelaku penganiayaan terhadap menantunya sendiri dengan tombak.

"benar, atas kejadian tersebut korban tak lain adalah menantunya bernama Leo (37) mengalami luka di kaki kiri yang diakibatkan oleh tombak besi yang digunakan Cikmat saat terjadi cekcok," ungkap Holdon.

BACA JUGA:Polisi Jaring Kendaraan di Baturaja yang Tidak Sesuai Pabrikan di Lokasi Ajang Balapan Liar

BACA JUGA:Smartphone Jepang Terbaru Sharp Aquos Sense 8 Resmi Rilis di Indonesia! Begini Harganya

Namun demikian, pihak kepolisian belum mengetahui motif yang menyebabkan keduanya berujung cekcok. "untuk motifnya masih kita dalami, kita akan memintai keteranagn dari kedua yang bersangkutan dan saksi yang menyaksikan kejadian tersebut," tukas Holdon.

Berdasarkan keterangan kepolisian pengankapan terhadap Cikmat bermula dari laporan seorang warga  ke kantor polsek Lengkiti terkait insiden cekcok hingga berujung ada korban terluka. 

Anggota polsek Lengkiti yang bertugas langsung melakukan lidik dengan mendatangi lokasi dan mengumpulkan beberpa barang bukti kemudian mengamankan terduga pelaku yakni Cikmat tanpa perlawanan.

BACA JUGA:Harga Jeruk Nipis di OKU Tembus Rp6 Ribu Per Kilogram

BACA JUGA:Asal Pakai Jeruk Nipis Untuk Hilangin Jerawat Bisa jadi Masalah, Begini Cara yang Direkomendasikan Para Ahli

"Leo Candra menantu dari pelaku  masih dalam perawatan di rumah sakit di Baturaja, sebelumnya sempat ditangani oleh bidan desa di wilayah tersebut," tutup Holdon.(r15)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: