GoMart Beri Diskon Hingga 50 Persen untuk Rayakan Momen Spesial

GoMart Beri Diskon Hingga 50 Persen untuk Rayakan Momen Spesial

Cukup dengan beberapa klik di aplikasi Gojek, kamu bisa memilih berbagai barang yang diinginkan dari toko-toko yang telah bekerja sama dengan GoMart. --

BACA JUGA:Jadikan Israel Wisata Keluarga, Chloe Tong Istri Owner Grab Ketar-Ketir, OVO Berikan Ini

Tepat sejali untuk mereka yang ingin memanfaatkan gaji bulanan untuk berbelanja lebih hemat.

GoMart berkomitmen untuk menyediakan layanan yang memudahkan pelanggan dalam membeli kebutuhan sehari-hari.

 Dengan layanan ini, driver Gojek atau asisten belanja GoMart akan membeli dan mengantarkan pesanan pelanggan dari toko-toko terdekat,  yang telah bekerja sama dengan GoMart. 

Operasional GoMart yang buka hingga pukul 23:59 WIB dan layanan pengiriman dalam 30 menit.

Ini  menjamin kemudahan dan kenyamanan belanja bagi pelanggan.

BACA JUGA:Alhamdulillah Grab Hadiahkan 456 Mobil untuk Mitra Pengemudi Setia, Ternyata Begini Syarat Mendapatkannya

Daftar produk yang tersedia melalui GoMart mencakup bahan sebagai berijut:

Bahan pokok, makanan ringan, makanan instan, menu sarapan, buah & sayuran, daging & hasil laut, susu & produk olahan, minuman, bumbu masakan & bahan kue, perlengkapan bayi & anak, kesehatan, perawatan tubuh, kecantikan, perlengkapan mandi, rumah tangga, alat tulis & kantor, otomotif, dan rokok untuk pelanggan berusia di atas 18 tahun.

GoMart saat ini tersedia di berbagai kota besar di Indonesia, termasuk Jabodetabek, Bali, Bandung, Jambi dan banyak lagi

. Promo awal tahun ini di GoMart tidak hanya memberikan keuntungan dari segi harga tetapi juga kemudahan dan kecepatan layanan, menjadikan GoMart solusi praktis untuk kebutuhan belanja online.

Diketahui, GoMart adalah layanan dari Gojek yang menawarkan kemudahan dalam berbelanja kebutuhan sehari-hari secara online. 

Dengan menggunakan GoMart, kamu tidak perlu lagi menghabiskan waktu untuk pergi ke toko atau supermarket untuk membeli barang-barang yang kamu butuhkan. 

Cukup dengan beberapa klik di aplikasi Gojek, kamu bisa memilih berbagai barang yang diinginkan dari toko-toko yang telah bekerja sama dengan GoMart. 

BACA JUGA:Ini Komitmen Grab Indonesia Soal Kejadian Mitra di Bali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: