Drakor Romantis Terbaru tvN yang Dibintangi Shin Min-A dan Kim Young-Dae! "Because I Want No Loss"

Drakor Romantis Terbaru tvN yang Dibintangi Shin Min-A dan Kim Young-Dae!

drakor--

Dibalut dengan naskah yang ditulis oleh Kim Hye Young, yang sebelumnya terlibat dalam drama populer seperti "Her Private Life" (2019), "Because I Want No Loss" menjanjikan kombinasi komedi, dan romansa yang akan membuat penonton terhibur sepanjang episode.

Tidak hanya menawarkan kisah romantis yang menarik, drama ini juga memberikan komedi yang unik dengan para aktor yang berbakat. Tema ini memberikan warna tersendiri pada alur cerita, menghadirkan tontonan yang ringan dan menghibur serta dibalut kisah romantis.

Dengan pengalaman sutradara Kim Jung Shik, yang sebelumnya berhasil menyutradarai drama populer seperti "Strong Girl Nam-Soon" (2023) dan "Work Later, Drink Now  (2021), "Because I Want No Loss" diharapkan menjadi salah satu drama yang sukses dalam menarik perhatian pemirsa.

Para penonton juga dapat menantikan chemistry yang unik antara Shin Min-A dan Kim Young-Dae dalam drama ini. Pasangan palsu yang terlibat dalam pernikahan palsu biasanya menawarkan momen-momen lucu dan mengharukan, dan dengan dua aktor berbakat ini, dijamin akan ada kejutan-kejutan menarik sepanjang cerita.

BACA JUGA:Drakor Terbaru

BACA JUGA:Ini Thriller Drama Korea 'Hide' Siap Tayang di Layar Kaca! Begini Sinopsisnya

Dengan durasi penayangan yang dijadwalkan setiap Senin dan Selasa, "Because I Want No Loss" menawarkan hiburan yang sempurna untuk menyegarkan pikiran penonton di awal minggu. 

Dengan jajaran pemain dan kru yang sudah terbukti berhasil dalam industri hiburan nampaknya sangat cocok jika drakor satu ini menjadi tontonan romantis yang dinantikan pada tahun 2024.

Jadi, jangan lewatkan setiap episodenya yang menarik, dan saksikan kisah romantis komedi yang penuh kejutan ini di tvN dan kemungkinan akan rilis di berbagai platform resmi menonton drakor di Indonesia mulai bulan Agustus 2024! (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: