Banner Sekwan DPRD OKU 2024

Atasi Macet di Jalinsum Polres OKU Turunkan Personil

Atasi Macet di Jalinsum Polres OKU Turunkan Personil

Personel Satlantas Polres OKU turun ke Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kelurahan Kemelak Bindung Langit, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Rabu, 21 Februari 2024--

OKES.NEWS- BATURAJA - Personel Satlantas Polres OKU turun ke Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kelurahan Kemelak Bindung Langit, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Rabu, 21 Februari 2024.

Personil Satlantas Polres OKU bersiaga untuk mengurai kemacetan yang tak sering terjadi di jalan negara tersebut.

BACA JUGA:Bantah Alasan Suami Depresi Mengakhiri Hidup, Istri Sebut Almarhum Orang Baik

Sebab, tak jarang kendaraan yang melintas tersendat saat berlalu lintas dikarenakan adanya  perbaikan jalan di area jembatan. 

“Turunnya personel Satlantas Polres OKU di lokasi bertujuan untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan panjang,” terang Kapolres OKU, AKBP Imam Zamroni melalui Kasat Lantas, AKP Dwi Karti Astuti.

Menurut Dwi Karti, jalan tersebut bukan hanya dilewati kendaraan pribadi saja. Namun, juga banyak kendaraan besar dengan muatan berat termasuk muatan batubara melintas di jalan tersebut.

BACA JUGA:Drakor Terbaru 'Mom’s Friend’s Son' Siap Menghibur Penonton! Berikut Sinopsis dan Pemerannya

Kasat Lantas menjelaskan bahwa di sepanjang ruas Jalinsum di Kelurahan Kemelak hanya ada satu titik jalan yang sedang dilakukan perbaikan.

“Kami harapkan kepada masyarakat pengguna jalan agar dapat bersabar karena sampai saat ini masih dilakukan perbaikan oleh pihak kontraktor,” tutup AKP Dwi Karti Astuti.(r15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: