Drakor Terbaru 'Mom’s Friend’s Son' Siap Menghibur Penonton! Berikut Sinopsis dan Pemerannya

Drakor Terbaru 'Mom’s Friend’s Son' Siap Menghibur Penonton! Berikut Sinopsis dan Pemerannya

--

OKES.NEWS - Tahun 2024 tampaknya dipenuhi dengan drama korea romantis dibalut komedi, seperti Drama Korea terbaru satu ini yang berjudul "Mom’s Friend’s Son"! 

Mom’s Friend’s Son, siap memanjakan penggemar dengan genre drama komedi romantis dengan kisah yang menarik dan penuh kejutan. 

Sutradaranya adalah Yoo Je Won.  Sebelumnya dia sukses dengan "Hometown Cha-Cha-Cha" dan penulis skenario Shin Ha Eun yang juga telah terlibat dalam drama-drama populer seperti "Hometown Cha-Cha-Cha" dan "The Crowned Clown".

Drama ini tentunya akan menjadi tontonan yang menghibur.

BACA JUGA:Drama Korea Terbaru dari Netflix

Drama ini  dibintangi oleh dua aktor terkenal, Jung Hae In dan Jung So Min, yang akan membawa karakter utama Choi Seung Hyo dan Baek Seok Ryu. 

Jung Hae In, yang sebelumnya telah sukses dalam "D.P. Season 2" dan "Connect", akan memerankan Choi Seung Hyo, seorang arsitek muda yang sukses. 

Sedangkan Jung So Min, telah mengukir namanya lewat "Alchemy of Souls" dan "Alchemy of Souls Season 2: Light and Shadow", akan memerankan Baek Seok Ryu, seorang wanita yang berusaha memulai kembali hidupnya.

Drama ini memiliki latar belakang komedi romantis yang menarik.

Baek Seok Ryu, yang sebelumnya selalu berhasil dalam ujian dan tidak pernah mengalami kegagalan sejak kecil, tiba-tiba mengalami insiden yang membuatnya harus mengundurkan diri dari posisinya sebagai manajer proyek di sebuah perusahaan global. 

Ini menjadi titik awal dari perjalanan Baek Seok Ryu untuk memperbaiki kehidupannya.

BACA JUGA:Begini Sinopsis Lovely Runner, Nuansa Baru Drama Korea yang Bakal Membius Penonton

Lalu dipertemukan kembali dengan Choi Seung Hyo, yang merupakan 'Mom's Friend’s Son' Baek Seok Ryu, seorang arsitek muda yang sangat diakui dalam dunia arsitektur Korea Selatan. 

Yang membuat menarik adalah hubungan mereka bukan hanya sekadar teman, tetapi sudah terjalin sejak mereka berusia empat tahun. Bahkan, ibu mereka mendukung mereka untuk menjadi teman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: