Jangan Lewatkan, Drakor Terbaru 2024 dengan Latar Dunia Medis

Jangan Lewatkan, Drakor Terbaru 2024 dengan Latar Dunia Medis

Drakor ini juga memiliki judul lain "Severe Trauma Center: Golden Hour" di Korea, atau dikenal juga dengan "The Trauma Center: Heroes on Call," untuk versi globalnya.--

Nah sekarang yuk kita ke list pemeran utama, Ju Ji Hoon membawakan peran Baek Kang Hyuk, seorang ahli bedah trauma jenius yang telah melakukan operasi di zona konflik di seluruh dunia. 

Aktor tampan Ju Ji Hoon sendiri pertama kali dikenal melalui drama "Princess Hours" pada tahun 2006, dan meraih penghargaan Aktor Baru Terbaik di MBC Drama Awards. keren ya!

BACA JUGA:Alone in the Dark Game Reimajinasi Horor Klasik dengan Bintang Hollywood dan Nuansa 1920-an

Nah ada juga pemeran lainnya termasuk Choo Young Woo sebagai Yang Jae Won, yang sebelumnya membuat debutnya dalam BL web series "You Make Me Dance" pada tahun 2021. 

Choo telah dinominasikan untuk penghargaan "Best New Actor" di KBS Drama Awards 2021 berkat perannya di "Police University" dan "School 2021."

Yoon Gyung Ho, seorang aktor dan di Korea Selatan, memerankan Han Yoo Rim. Sementara itu, Ha Young, yang membuat debutnya di drama KBS2 "Doctor Prisoner" pada tahun 2019, berperan sebagai Cheon Jang Mi. J

eong Jae Kwang, aktor dan model di bawah manajemen High Zium Studio, membawakan karakter Park Kyung Won. Kelima aktor ini sudah pasti kalian kenali bukan? 

BACA JUGA:Seram, Ini Film Horor Terbaru 2024

Dengan banyaknya bintang yang menghiasi drama ini pasti akan menjadi drakor seru pada tahun 2024 ini. Yuk kita ke sinopsis dari drakor yang dibagikan oleh asianwiki.

Kisah drakor ini berfokus pada Baek Kang Hyuk dan timnya, yang terdiri dari Yang Jae Won, Perawat Cheon Jang Mi, dan resident anestesiologis Park Kyung Won. 

Mereka membentuk tim di sebuah rumah sakit universitas. 

Cerita drakor ini dimulai saat tim ini menjadi senjata bermata dua bagi rumah sakit, karena semakin banyak pasien yang mereka selamatkan, rumah sakit semakin merugi secara finansial.

Drama ini tentunya akan menampilkan persaingan antara tim medis untuk menjadi yang terbaik, seru ya?

"The Trauma Code: Heroes on Call" drakor satu ini berlatar di dunia medis dan rumah sakit dengan menyajikan tantangan medis yang memicu ketegangan. 

Dengan bintang-bintang berbakat dan kisah yang yang menarik dari web novel yang digarap oleh sutradara dan penulis berbakat, drama medis satu ini menjadi magnet tersendiri bagi para penggemar genre ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: