Drakor Terbaru 2024 Akan Rilis, Four Lords: The Destiny Changer! Fantasi yang Romantis

Drakor Terbaru 2024 Akan Rilis,  Four Lords: The Destiny Changer! Fantasi yang Romantis

Drakor Terbaru 2024 Akan Rilis Four Lords: The Destiny Changer! Drakor Fantasi Romantis adaptasi dari Web Novel Terkenal--

BACA JUGA:5 Legenda di Sumatera Paling Banyak Menyimpan Kisah Horor dan Bikin Merinding

Aktris cantik lainnya ada si Lee Soo Jung sebagai Seol Eun Gyeom, Lee Soo Jung, yang sebelumnya terlihat dalam "Nothing Uncovered" pada tahun 2024 ini. Dan "Dream Maker" pada tahun 2022, memerankan karakter pendukung Seol Eun Gyeom.

Nah diawal tadi kan sudah dibahas Park Sun Jae dia adalah penulis skenario dan sutradara drakor ini, memiliki rekam jejak yang mengesankan dalam industri hiburan Korea Selatan. 

Beberapa karya terdahulunya mencakup "Must You Go?" pada tahun 2021, "Star Struck" pada 2023, dan "Color Rush Season 2" 2022.

Di mana ia tidak hanya bertindak sebagai penulis skenario tetapi juga sebagai sutradara!

Hal yang membuat drakor ini menarik adalah karena diadaptasi dari novel web berjudul "Cheonjae Yeogsulini Doeeotda" yang ditulis oleh Seommaeul Mr. Kim. 

Dengan memindahkan kisah dari sebuah tulisan ke layar kaca.

Penonton dapat melihat visualisasi yang menarik unik dari kisah yang telah mereka baca menjadi lebih nyata dan diperankan oleh aktor dan aktris berbakat.

Novel web ini, yang menjadi dasar bagi "Four Lords: The Destiny Changer," dan  digarap sutradara berbakat, membuat drakor ini akan menarik untuk di tonton.

Drakor  ni berpotensi menjadi salah satu favorit penonton pada tahun 2024. 

Jadi jangan lewatkan penayangannya setiap Jumat selama enam minggu ke depan, dan saksikan bagaimana takdir para tokoh utama berubah di tangan Geum Tae Young! (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: