Drakor Terbaru 2024 Akan Rilis, Four Lords: The Destiny Changer! Fantasi yang Romantis

Drakor Terbaru 2024 Akan Rilis,  Four Lords: The Destiny Changer! Fantasi yang Romantis

Drakor Terbaru 2024 Akan Rilis Four Lords: The Destiny Changer! Drakor Fantasi Romantis adaptasi dari Web Novel Terkenal--

Oke mari kita bergeser pada sinopsis drakor ini yang didapatkan dari laman asianwiki.

Cerita berpusat pada Geum Tae Young, diperankan oleh Seo Ji Hoon, merupakan tokoh utama dalam cerita ini. 

Di dalam drakor ini dia adalah seorang penulis yang sebelumnya mencoba menulis novelnya sendiri berdasarkan studi Saju.

Saju sendiri adalah suatu bentuk ramalan berdasarkan tanggal-tanggal kalender. 

Namun, novelnya tidak sukses. Segalanya berubah ketika ia bertemu dengan Myung Seung, seorang pertapa yang memperbolehkannya menggunakan kantornya, Myung Seung Fortune Telling Hall.

Myung Seung memberi Geum Tae Young kebebasan untuk melakukan apapun yang diinginkannya di sana, termasuk menulis novelnya lagi. 

BACA JUGA:Serem, Drakor Misteri Terbaru Segera Tayang Berjudul Thank You, Begini Sinopsis Singkatnya

BACA JUGA:Seru, Film Horor Korea Terbaru

Dia memberitahu Geum Tae Young bahwa dia dapat mengaku sebagai murid Myung Seung dan membaca ramalan untuk pelanggan yang datang. 

Nah di sinilah cerita mulai menarik saat di tempat tersebut, Geum Tae Young bertemu dengan berbagai klien. Dia mulai meramalkan masa depanya, dan membantu mengubah takdir. Seru banget ya!

Nah tadi di dalam sinopsis telah dijelaskan berbagai pemeran, untuk detailnya yuk kita lihat siapa saja pemeran dari drakor ini.

Yang pertama ada si tampan Seo Ji Hoon sebagai Geum Tae Young, Seo Ji Hoon membuat debutnya dalam drama yang sempat hits yaitu "Signal" sebagai Jang Tae Jin, sebagai seorang yang jahat.

 Lalu dalam perjalanan karirnya Ia kemudian mendapatkan peran utama pertamanya dalam "Matching Boys Archery" sebagai Yoo Ji Wan yang imut dan energetik.

Lalu pemeran kedua ada si cantik Kwak Ji Hye sebagai Jung Ah Jin, Kwak Ji Hye, pada tahun 2024 ini juga tampil di "Queen of Divorce" loh sebagai Yoo Sang Hee. 

Nah dalam drakor ini dia akan memerankan pemeran utama dalam "Four Lords: The Destiny Changer". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: