Gelar Razia, Sasar Tempat Rawan Kejahatan dan Narkoba di Muara Dua

Gelar Razia, Sasar Tempat Rawan Kejahatan dan Narkoba di Muara Dua

Tim gabungan melakukan apel sebelum melakukan razia di kawasan Kota Muaradua, OKU Selatan. (Foto: Desti/HOS)--

MUARA DUA - OKES.NEWS - Tim gabungan dari Polres OKU Selatan, Kodim 0403 OKU, SatpolPP dan Dishub OKU Selatan melakukan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada Sabtu, 23 Maret 2024 pukul 20.00 WIB.

Pelaksanaan kegiatan KRYD  diikuti oleh 96 personil. Terdiri dari Polri dengan jumlah 53 personel, Koramil Muaradua dengan 6 personel, Pol PP OKU Selatan dengan 26 personel, dan Dishub OKU Selatan dengan 11 personel.

BACA JUGA:Nongkrong Sambil Bawa Pisau Dipinggang, Herdian Diamankan Polisi di Pengandonan

Giat tersebut dipimpin langsung Kapolres OKU Selatan, AKBP Listiyono Dwi Nugroho SIK MH. 

Giat KRYD dan Pam malam libur dengan melakukan razia dan patroli dilakukan untuk menjaga situasi kondusif pada bulan suci Ramadhan, khususnya pada malam Minggu.

“Giat patroli dilakukan di tempat-tempat rawan 3C maupun narkoba, serta tempat rawan laka lantas,” kata Kapolres OKU Selatan, AKBP Listiyono Dwi Nugroho SIK MH. 

BACA JUGA:7 Game Battlegrounds Terbaik Dimainkan di Ponsel Android 2024, Tergokil Keren Abess !!!

Pelaksanaan kegiatan KRYD dibagi menjadi beberapa regu, yaitu patroli ke pusat perbelanjaan, objek vital di sekitaran Kota Muaradua, ATM, dan di depan kantor Polres OKU Selatan.

“Seluruh personil diharapkan melaksanakan kegiatannya dengan sungguh-sungguh, penuh tanggung jawab serta keikhlasan, dan menjadikan sebagai ibadah,” imbuhnya.

Personil diimbau dalam melakukan pemeriksaan  pada sasaran diharpkan dilakukan dengan cara yang humanis dan tidak mencari-cari kesalahan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: